.

Pages

Rabu, 07 November 2012

Wisata Waterboom Pantai Indah Kapuk...

Wahhh ini sebenernya holiday saat Januari 2012. Waktu itu Ses Tasya, gadisku sedang Wisata dengan sekolahnya ke Pulau Dewata Bali, sehingga aku dan suami mengajak kedua anak laki2ku juga sepupuku dengan anaknya untuk nyoba renang ke Waterboom Pantai Indah Kapuk.
 


Sebenernya jujur, sejak pindah ke Jakarta Juli 2011 lalu, baru ini kali pertama kami berenang di Jakarta, karena ntah kenapa lum nemuin tempat berenang yang lainnya di Jakarta. Padahal saat masih di Lampung, berenang adalah wisata yang wajib untuk mengisi hari libur kami sekeluarga krn aku yakin dengan berenang bisa membuat otak kanan dan kiri anak2 relaksasi dari urusan sekolah. Karena kebetulan sepupuku ada yang tinggal di Bogor, kami malahan lebih sering berenang ke Bogor..hehehe...jauhhhh yaaa....



Kesan pertama kali ke Waterboom Pantai Indah Kapuk...hmm..bagus tempatnya..tapi mahallll tiket masuknya...hehe..Tempatnya nyaman untuk liburan keluarga, dan gak terlalu ramai sehingga bisa menikmati semua wahana yg mrk sediakan.
 

Semua wahananya hampir mirip dengan waterboom pada umumnya. Tapi ada sedikit yang aku kurang nyaman disana, yaitu wahana High Thrill Speed Slides nya, yaitu perosotan yang sangat panjang gitu, tapi lebarnya itu gak terlalu sinkron sama ketinggiannya, jadi kalo melihat anak2 terjun dari atas agak begidik juga..tapi kalau wahana lainnya seperti Aqua Tube yaitu wahana pipa gitu dan memakai ban karet yach ini seru liatnya, juga wahana Hair pin yaitu arung jeramnya juga seru.




Jujur aku sih tipe yang takut kalau mau coba wahana2 di waterboom...hehe..katro' yaa..maklum usia kali yaa...tapi liat anak2 dan suamiku yang tanpa takut dan selalu enjoy yach itu bahagia juga liatnya serasa aku juga ikut nyoba wahananya..hehe...


Okelah berarti wisata renang kali ini bener2 buat relaksasi. Canda tawa anak2 seperti melupakan sejenak kepenatan dengan pelajaran2 sekolah mrk.. Oke guys..smoga tulisan ini bisa membawa manfaat yaa..