.

Pages

Rabu, 07 November 2012

Wisata Pulau Dewata Gadisku...

Januari 2012 lalu...Gadisku ada trip dari sekolah ke Pulau Dewata Bali. SMA nya Labschool Rawamangun mengadakan momen ini untuk wisata sekalian mengunjungi beberapa tempat yang bisa menambah wawasan anak2 dan juga bisa menambah silaturahim kebersamaan anak2 dan guru. 

  

Yahhh..hitung2 menambah cerita hidup gadisku..hehe..lebay dah..Karena memang Tasya adalah kelas Akselerasi dan saat itu masih tahun pertama, dan wisata itu adalah untuk anak kelas 2, jadi kelas mrk bergabung bukan dengan angkatan mereka, tetapi dengan kakak kelas.  Tapi ternyata tetep seru katanya karena mereka meniadakan perbedaan tapi berasa satu kesatuan..hmm...dahsyat bahasanya, hehe..





Dengan berangkat dengan Garuda dan menginap di hotel Harris yah aku agak nyaman melepasnya. Walau hampir tiap 3 jam ku cari info sedang apa, gimana acaranya, seneng ato gak....wkwkwk..pertanyaan kayak polisi yaaa...tapi memang itulah diriku, sosok ibu yang agak susah pisahan dengan anak2, dan selalu worried walau mrk sudah besar tapi bagiku tetap seperti bayiku..hehe..tapi itu bukan masalah krn anak2ku ternyata nyaman aja dengan kondisi ibunya yg suka khawatir begini...

 

 

Dan untuk trip gadisku kali ini, yang buatku sedih adalah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yg ke-16, tanggal 28 Januari...yachhh dia merayakannya dengan teman2nya...Dan ternyata lucu ceritanya, dikerjain temen sekelasnya dgn ngejutin ke kamar mrk jam 12 tet dengan bawa makanan seadanya..hehe..Terutama karena gadisku suka roti sobek salah satu merk roti..ya akhirnya temen2nya bawain itu ke kamar..hehe..lucu juga...

 

Yah semoga wisatanya kali ini bisa menambah makna positif buat gadisku khususnya dan untuk seluruh teman2nya pada umumnya.