.

Pages

Selasa, 13 November 2012

Lexcorp...New Place,,,New Hope..

PT Lexcorp Indonesia...new place..new hope...yach begitulah mungkin kalimat yang bisa kuucapkan saat awal Februari 2012, Alhamdulillah tanpa berselang lama sejak kutinggalkan tempat kerja lama yg sudah 12 tahun kunaungi....kudapatkan tempat baru yg pasti tentang natura lebih dari yang kudapat sebelumnya. 
 

Sebuah perusahaan IT yang kesemuanya penanam sahamnya adalah orang Indonesia asli, membuat perubahan lingkungan kerja bagiku. Aku yang terbiasa bekerja dengan 1 orang pemilik yang mempunyai kuasa penuh dengan gaya workaholic dan selalu dalam tekanan, lalu pindah ke lingkungan yang notabene walau dengan 4 orang BOD tetapi gaya pemimpinannya dengan benar2 kekeluargaan...yachhh membuat aku bisa bernapas lega untuk menghilangkan phobia 12 tahun sebelumnya. 
 

Tapi memang pada dasarnya aku orangnya selalu bekerja mengutamakan hasil kerjaku, yach Alhamdulillah aku bisa diterima dengan cepat dilingkungan baru. Memang mungkin sulit bagiku untuk memulai hal baru lagi setelah tertidur dalam lingkup yang sama 12 tahun, tapi Alhamdulillah aku bisa membangun diriku dengan lingkup yang baru lagi. 

 

Dimana bumi dipijak,,,disitu langit dijunjung...yach itu deh peribahasa yang cocok untukku saat itu..Kubuka pengalaman baru dengan belajar bidang yang lain dengan konstruksi, yaitu IT Telekomunikasi. Dengan client besar seperti Ericsson, Huawei, Telkomsel, ZTE...yach semua menjadi pengalaman dan ilmu baru bagiku.

 


Dan satu sisi yang aku senangi selain sikap dan gaya BOD nya yang friendly, juga pekerjaan yang ternyata gak seribet ditempat lamaku, disini walau jabatanku sama dengan dulu tapi tanggung jawab kerjaanku gak sebanyak dulu, seperti bagian pajak semua dikerjakan oleh konsultan...thanks God...ternyata memang setelah pindah dulu ke tempat baru baru bisa sadar bahwa selama ini kerjaan yang begitu rumit pun menjadi tanggung jawabku...tapi bukan bermaksud membandingkan dua hal, tapi memang realitanya seperti itu, mungkin memang berbeda cara kerja dengan orang asing dan orang pribumi..
 



Tetapi apapun itu semua kunikmati aja, saat ini November 2012 aku sudah menapaki kerja ditempat ini sudah 9 bulan...kebaikan dan kekurangan pasti ada, smoga saja dimanapun aku akan mengais rezeki akan membuatku berkah dengan rezeki itu. Aamiin..