Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 19 Mei 2017

QS Al Baqarah : 286 ...


Allah SWT tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya 
QS Al Baqarah : 286

Salah Satu Mood Booster Pagi Hari...


Setiap pagi selalu greetingnya si Abang Iqbal (anak keduaku) tiap mau berangkat sekolah.. ini salah satu mood booster pagi hari dari anak-anak...

Dan yang selalu cirinya si Abang adalah.. percaya banget doa maminya tiap mau apa aja di tiap harinya, misalnya mau ulangan, lomba atau apapun.. dan slalu minta spesial doain saat momen pentingnya itu mau dimulai...

Insya Allah doa mami slalu menyertai keberkahan Allah SWT atas hari-harimu Nak... smoga slalu menjadi anak sholeh ya Bang.. Aamiin yaa Rabbal 'aalamiin...

PKL Ses Tasya di KPP Pratama Teluk Betung.. 25 Juli - 24 Agustus 2016...

Sulungku, Ses Tasya yang sejak 2013 lalu menjadi mahasiswi STAN dan tinggal ngekost di Bintaro, saat 2016 tepatnya 25 Juli, gadisku harus menjalani tahap kuliah sebelum Tugas Akhir dan Wisuda, yaitu Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang harus dijalani selama satu bulan full dengan cara menjadi seperti pekerja biasa di kantor yang mengerjakan tugas2 yang diberikan. 

Dan dengan melalui proses pengisian angket yang diberikan oleh STAN, dimana Ses memilih untuk penempatan PKL di 2 propinsi yaitu Bandar Lampung (karena memang rumah kami disana) dan Jakarta (karena memang kost di Jakarta), akhirnya Ses mendapat penempatan PKL di Bandar Lampung, tepatnya di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Teluk Betung.. Alhamdulillah...


1 Agustus 2016, aku sengaja izin dari kantor untuk memberikan support PKL nya Ses dengan mengantar jemput selama 1 hari doang... hehe..lumayanlah. Tugas Papi selama Ses PKL di Lampung adalah anter jemput gadis kesayangannya. Melihatnya memakai pakaian kerja, lengkap dengan sepatu dan tas kerja, hehe..udah ngayal aja kalo ses bakalan insya Allah kerja dalam waktu dekat.  


Melihat status sosmednya Ses selama PKL yaitu menjadi petugas helpdesk programnya Bu Sri Mulyani yaitu Tax Amnesty, seru banget...


Dan, di akhir PKL, ses Tasya berphoto bersama dengan rekan PKL nya dari STAN juga yang sekantor dengan Kepala KPP Pratama Teluk Betung, sengang juga apalagi mendengar Ses cerita tentang pengalaman sebulannya di sana. Semoga banyak manfaat untuk kedepannya ya Nak...

Yaumil Milad ke-13 Bungsuku...06 Oktober 2016...


Yaumil milad ke-13 Adek Rafli...
Semoga slalu menjadi anak sholeh...
Jadi penyejuk hati Papi Mami Ses Abang..
Selalu berguna untuk kebaikan orang banyak...
Dikumpulkan dengan orang2 sholeh sholehah...
Berahlakul kharimah...

Barakallah fii umrik wahai Bungsuku...
Sehat dan bahagia selalu ya Nak...

Aamiin yaa rabbal 'aalamiin...


Gak kerasa si Adek udah 13 tahun aja dan sudah kelas 8 (2 SMP) saat ini. Bayi yang kulahirkan dengan proses caesar itu sudah beranjak remaja saat ini. Sudah banyak belajar mandiri karena jauh dari maminya dan hanya tinggal bertiga Papi dan Abang saja. Adek hebat !!!


Cara bergaul Adek di sekolah pun patut diacungin jempol. Lihat Adek punya teman2 baik di sekolah yang kasih surprise ulang tahun dengan dibawain kue ultah dan balon..
Tetaplah menjadi anak yang humble ya Dek...

Alhamdulillah rasa syukur karena bisa menjadi Ibu dari seorang Adek, anak yang sholeh, sopan, sayang keluarga, dan mandiri di usianya..
Sekali lagi Barakallah fii umrik Bungsuku...

Kamis, 18 Mei 2017

Arti Kehidupan...


Hidup akan lebih berarti..
jika yang kita lihat hanya yang perlu dilihat...
jika yang kita dengar hanya apa yg harus didengar saja..
jika yang dibicarakan hanya yang perlu dilontarkan saja...
dan jika yang ingin dicari tahu hanya apa yang perlu diketahui saja...

Hidup yang sekarang tidaklah mudah untuk dijalani..
karena itu teruslah bermotivasi...
tetaplah bersyukur...
karena apa yang kita dapat sekarang
tidak semua orang bisa merasakannya..

LIFE IS BEAUTIFUL...