.

Pages

Selasa, 27 November 2012

Perform ke 11 dan 12 Team Shuffle SRU-nya Abang Iqbal...

Kali ini aku akan memposting tampilan ke 11 dan 12 Shuflenya Bujangku, Abang Iqbal dengan team SRU (Shuffle Revolution United)-nya..

a. Perform ke-11 acara Korean Wave

Pada Minggu 15 Juli 2012, kebetulan SRU ditawari oleh Mbak Ninin dari Corporate Advertising Kompas Gramedia, untuk mengisi acara Koreaholic Fest di Tribeka Park, Mall Central Park. Acara ini adalah serba korea gitu, ada photo gratis baju tradisional korea, menikmati makanan korea, Kompetisi Best Fandom band K-Pop, K-Pop Cover Dance Competition, Korean Star Look Alike Contest, pertunjukan Samulnori yaitu musik perkusi tradisional korea, juga ada penampilan penutup dari Sm*sh. Nah SRU juga diundang untuk menampilkan shuffle dengan syarat korea korea gitu.  


Wah..kebetulan SRU bener2 exited untuk tampil di acara yang bener2 keren seperti itu, dan ini kali pertama mrk tampil di luar sekolah dan bukan ajang lomba, jadi bener2 tetap seperti biasa persiapan dilakuin semua anggota SRU kira2 2 minggu terakhir menjelang hari H. Dan karena semua satu sekolah yg sama, sehingga jadwal latihan adalah sepulang sekolah.



Dengan latihan yang keras dan seperti biasanya mrk tidak pakai pelatih, ternyata ke-4 anggotanya (Iqbal, Ihsan, Viqo, Fadhil) bener2 keren...lagu yang mrk buatpun keren2 dengan menyambung beberapa lagu korea yang lagi trend saat itu seperti Put Your Hands Up nya 2pm, wahh pokoknya keren deh..



Dengan durasi tampil sekitar 9menit, dan dari applaus penonton yang sampe jerit2 (hehe..bener2 ke ge eran deh emaknya liat anaknya tampil dipanggung yang super megah dan denger antusias penontonnya saat SRU tampil)...keliatan deh bahwa SRU sudah mulai bisa menunjukkan jati diri kualitas mrk. Krn jujur aku selaku salah satu org tua dari anggotanya yang mungkin paling sering mengikuti penampilan SRU, kuakui memang cara mrk memilih lagu2 dan mengeditnya, lalu pemilihan gaya shufflenya memang terlalu keren untuk ukuran group shuffle yg tanpa pelatih dan masih kelas 2 SMP...



Dan ternyata begitu juga pendapat Mbak Ninin, selaku yang mengundang SRU, beliau pun mengungkapkan kekaguman melihat penampilan SRU dan bahkan beliau pun janji next time kalo Gramedia Kompas ada acara maka akan memperhitungkan penampilannya SRU...Wah berita bagus untuk SRU deh..


Wahh..pokoke Goodluck Guys...SRU keren deh....sukses selalu yaaa.... Smoga tetep bisa jaga kekompakan sesama anggota dan crew, juga bisa tetep eksis mengcreate gaya dan lagu2nya...Aamiin..


b. Perform ke-12 acara Launching Buku 100% One Direction

Nah...lagi2 acara Gramedia Kompas nih...kali ke-2 nya Mbak Ninin nawarin SRU tampil di acara mereka, kali ini adalah Launching Buku 100% One Direction di Gramedia Matraman tanggal 15 September 2012. Kali ini ada yang berbeda dari SRU, yg biasanya hanya tampil 4 atau 5 org, kali ini mrk menambahkan anggota baru dan juga mengikutkan crew untuk shuffle juga. Jadi rame dan atractif juga temanya.




Sesuai tema, sudah pasti lagu pengiring shuffle SRU adalah koleksinya One D, boyband asal Inggris yang bener2 lagi ngetrend, ada Stole My Heart, One Thing, dan yg pasti gak ketinggalan What Makes You Beautiful. Ketenarannya One D kayaknya gak mengurangi serunya acara launching itu walaupun band nya pun gak hadir..






Pokoknya liat penampilan SRU, gak bosenin dan pasti selalu ada tampilan beda dengan sebelum2nya, baik dari lagunya maupun gaya shufflenya. Oke deh goodluck selalu ya guys...jangan pernah berhenti berkarya positif diluar kegiatan sekolah...Sukses selalu yaa...

Demikian deh postingku tentang team Shufflenya Abang Iqbal...next time lagi yaa...Smoga bermanfaat...