.

Pages

Senin, 12 November 2012

Harmonisasi Dgn Team Tekniko...

Bulan Juni 2012 lalu, sekitar 6 bulan setelah aku meninggalkan Tekniko dan mengais rezeki di perusahaan lain...ternyata harmonisasiku dgn team Tekniko tetap terjaga..Alhamdulillah...Aku mengundang mereka untuk makan siang bersama di rumahku..


Ternyata perjalanan jauh mereka dari Karawaci ke Jakarta tempatku tinggal gak menghalangi niatan harmonisasi ini...Thanks God mereka masih menjalin kebersamaan denganku....Siang itu kujemput mereka di Terminal Senen yang kebetulan dekat dengan rumahku...Sesampai dirumahku...canda tawa, cerita yang menarik2, menghiasi pertemuan yang mungkin hanya berkisar 4 jam itu..



Perbincangan itu gak berbeda seperti saat kami masih berada dalam satu atap..Tekniko..Yah tetep seru, karena dulu pun saat masih bersama, kami sering mengadakan makan bareng ataupun hiburan dengan karaoke bersama, semua itu memang menjalin harmonisasi yang baik..



Walaupun beberapa diantara kami pun sudah berpisah, ternyata gak mengurangi kebersamaan saat aku mengundang harmonisasi itu, hehe..seru banget saat harus bercerita tentang suasana saat ini di Tekniko, ataupun saat kami2 yang sudah keluar menceritakan tempat kerja yang baru, dan juga saat bicara masalah pribadi seperti salah satu diantara mrk akan menempuh hidup baru, ataupun ada yang sedang menjalin hubungan pacaran diantara mrk..semuanya gak ketinggalan jadi perbincangan saat itu.


Semoga harmonisasi itu tetap terjaga..dimanapun nantinya kami mengais rezeki semoga persahabatan tetap terjalin dengan baiknya.. Aamiin..Luv u guys always...