.

Pages

Minggu, 18 November 2012

Wisata ke "The Jungle" Bogor...

The Jungle...mungkin wahana ini gak asing lagi bagi yang berada di Bogor ataupun sekitarnya, termasuk kami yang berada di Jakarta. Wahana Adventure yang terletak di Bogor Nirwana Residence dengan latar belakang Gunung Salak, memang benar2 wahana yang bisa melegakan dan rileksasi. Dengan Harga Tiket Masuknya yang terjangkau (Rp. 30.000 hari weekday, Rp.50.000 weekend) dan juga banyak sekali wahana yang ada di dalamnya membuat gak salah kalo salah satu tujuan holiday dengan anak2 adalah ke sini.



Aku dan anak2pun mungkin selama 2 tahun terakhir ada 5x berkunjung kesini. Kebetulan kami yang tinggal di Jakarta mempunyai sanak family yang berdomisili di Bogor, jadi terkadang menjadi lebih rame saat kami pergi bersama. Wahh yang pastinya seru...


Wahana di dalamnya sangat banyak, seperti Kiddie Pool untuk anak2 kecil yang dibawah 5 tahun dengan wahana permainan anak2 tentunya, juga ada Slide Pool yaitu wahana yang berseluncur dengan menggunakan ban yang berputar dijalur yang berkelok-kelok, Area Fountain Futsal yaitu panggung terbuka yang terkadang mempunyai acara live musik seperti acara "Mantap" yang juga kadang bisa menjadi ajang senam bersama ataupun main futsal ditengah area air mancur yang keluar dari lubang2 kecil, Lazy River yaitu area kolam yang panjangnya mungkin sekitar 500m yang bisa untuk bermalas2an dengan menggunakan ban sambil menikmati adanya koleksi ikan2 melalui akuarium disepanjangnya, juga ada Bird Park, Dry Park, dan juga Gazebo dan Cabana yang semuanya itu membuat kita benar2 nyaman sekeluarga dari tingkatan umur berapapun. 





Dan untuk urusan makanan minuman jangan takut..selain kita bisa membawa dari luar wahana, juga bisa membeli makanan minuman disini dengan harga yang juga tidak terlalu mahal. Jadi anak2 juga akan senang krn disela berenang yang berlama2 asupan makan minum dapat dengan mudah dan juga banyak variasinya.




Kamipun setiap kesini, pastinya akan menyempatkan waktu minimal 5-6 jam..wah kebayang serunya, sambil menunggu anak2 berenang, kamipun yang orang tua bisa menikmati wahana mana saja yang cocok untuk saat itu, dan yg paling favorit untukku adalah Lazy River dan Fountain Futsal. Lazy River bisa mereleksasi sambil bermalas2an keliling kolam berjalan dengan menikmati koleksi ikan2 dan di area Fountain Fulsal terkadang ada senam bersama sambil bermandikan air mancur kecil2 yang menambah semangat gerak tubuh dan kadang saat ada live musik bisa melihat penampilan artis2 dari dekat.





Hiburan seperti ini dapat menghilangkan kepenatan setelah kerja full saat weekday, juga hiburan pikiran bagi anak2 yang seminggu dipenuhi jadwal sekolah, les dan kegiatan lainnya. Dengan liburan yang seru dan tidak terlalu merogoh kocek berlebih bisa membuat keluarga lebih happy dan pastinya menambah harmonisasi..Let's try this place...