.

Pages

Selasa, 13 November 2012

Weekend dengan Ayuk Iparku...


Akhir bulan Maret 2012 lalu....kebetulan ada tanggal merah menjelang akhir minggu dan weekennya jadi panjang...keluarga suamiku di Lampung, yakni ayuk ipar dan kakak iparku berniat maen ke rumah kami di Jakarta, kebetulan krn kira2 tiga bulan lagi dari situ akan ada wedding salah satu ponakanku, hitung2 sekalian shopping2 gitu..hehe...



Tapi selain shopping2 itu, kamipun mengajak mereka semua untuk ke beberapa tempat ya hitung2 untuk liburan murah meriah tapi senang, krn maklum waktunya gak terlalu banyak, jadi hanya kesampaian ke Senayan, Monas dan Taman Mini.



Bagi kami sekeluarga, suatu kehormatan kalo ada saudara dari Lampung, kota asal kami yang mau datang ke Jakarta dan sudi menginap di kediaman kami. Karena kami menganggap bahwa mereka masih menganggap bahwa menginap di rumah kami nyaman dan mungkin mereka juga tidak terlalu paham jalan2 di ibukota sehingga kami pun bisa menemani, apalagi kalo momentnya ramean begitu, jadinya tambah seru.



Dan ini adalah kali pertama mereka ke rumah kami setelah kami pindah ke Jakarta saat itu hampir 9 bulanan. Rumah kami jadi rameee sampe2 tidurpun gelar karpet dan sebagian di kamar, hehe..moment yang menyenangkan karena pastinya sambil ngobrol2 maklum nuraninya emak2 kalo kumpul kan pasti curcol boooo..hehe...Apalagi saat itu momentnya salah satu ayuk iparku akan menikahkan anak perempuannya jadi pembicaraan lebih banyak tentang rencana2nya ke arah acara wedding itu.









Demikianlah sekelumit cerita tentang kebersamaan dengan keluarga yang mungkin bisa menambah keakraban lagi ke depannya.. Aamiin...Ditunggu kunjungan selanjutnya ya Ayunda dan Kakanda...