.

Pages

Rabu, 07 November 2012

Weddingnya Ponakan Suamiku Di Lampung...Happy Wedding Rika..

Bulan Juni 2012 lalu, salah satu keponakan suamiku menikah di Lampung. Kebetulan ini adalah pernikahan pertama keponakan dari pihak suamiku. Dan kami sekeluarga pun menghargai moment tersebut dengan pulkam ke Lampung untuk menghadirinya.

Dikarenakan hari sabtu pun anak2 banyak kegiatan dan kebetulan malam minggu itu gadisku ada acara Pentas Seni sekolahnya di Senayan dan baru selesai jam 11 malam, terpaksa kami langsung berangkat saat itu juga dengan jalan darat Jakarta Lampung dengan perkiraan jam 8 pagi kami akan sampai. Dan Alhamdulillah perjalanan tanpa rintangan dan kami pun sampai di rumah tercinta.

Kesan pertama saat itu adalah pulang ke rumah tercinta setelah hampir 8 bulan sejak terakhir..yach bener2 mengobati kerinduan. Setelah beberapa jam dirumah, kamipun langsung menuju gedung tempat resepsi berlangsung.


Bertemu sanak saudara dari suamiku saat itu adalah moment untuk menyambung silaturahim bertemu muka, dan anak-anak pun tanpa merasa mereka sudah menjadi warga Jakarta tetap seperti biasa untuk menyapa semua sepupu dan kerabat lainnya. 



Sepertinya sudah lama tak menghadiri suasana pesta di kota kelahiran, Lampung..berasa agak gimana gitu deh. Saat itu hampir setahun kami menetap di Jakarta dengan segala ketangguhannya, dan suasana pesta di Lampung berasa bener2 lebih erat harmonisasinya dibanding dengan suasana pesta di Jakarta yang terkadang mungkin lebih tidak saling mengenal. Yach itulah beda tempat beda juga kondisi suasana.


Di akhir acara, kami pun berphoto dengan sang pengantin...Happy Wedding Rika dan Tanu..semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan langgeng hingga maut memisahkan..Dan juga smoga cepat diberikan keturunan yang banyak....Aamiin..