.

Pages

Rabu, 14 November 2012

One Labs..One Heart...

One Labs..One Heart...itu adalah salah satu acara yg diadain sekolah anakku Labschool pada Bulan Juni 2012 lalu.  Dimana merupakan acara fun bike dan fun walk yang menggabungkan keluarga besar Labschool baik yg di Rawamanung, Kebayoran dan Cibubur..Kebayang deh rameanya acara itu..





Acaranya seru banget dimulai dari Gedung ESDM Thamrin sampai ke Bunderan HI..hmm kebayang deh tuh jalanan jadi seru dengan warna kuning biru, kaos seragam yang khusus untuk acara tersebut. Jadi para peserta membayar uang pendaftaran dan mendapat kaos, CD dan snack..Wah seru banget, krn disini anak2 hadir bersama dengan keluarganya sehingga bisa menambah kekeluargaan sesama Labschool.


Kami pun turut serta, kebetulan suamiku sedang tidak bisa ke Jakarta pada hari minggu itu karena ada acara pernikahan keponakannya, dan dikarenakan anak lelaki tertuaku , Abang Iqbal akan tampil shuffle dengan teamnya di acara One Labs itu, yach akhirnya kami berbagi hadir..Suami di lampung, aku dan anak2 hadir di One Labs.







Lumayan jauh juga fun walknya...tapi karena ramean jadinya gak berasa, apalagi sudah menjelang jam 9, lumayan membakar mataharinya..tapi aku dan anak2 have fun banget..






Bagus deh acara yang diadain Labschool ini, banyak manfaatnya, selain menambah silaturahim anak2 ke teman2 diluar jam sekolah, juga kepada keluarga anak2 ke pihak guru, jadi lebih akrab gimana gitu..hehe...Oke deh sukses terus deh buat Labschool ke depannya... Cayooo....