.

Pages

Rabu, 25 Februari 2009

Student's Creativities Show..



Itu judul adalah acara di sekolah anakku, Al Kautsar pada tanggal 20 Feb kemarin. Memperingati ultah sekolah tersebut, maka mrk mengadakan beberapa acara yang menampilkan karya2 anak didik mereka. Kebetulan 2 anakku yang masih sekolah disana, Iqbal dan Rafli turut serta di acara itu. Kalo Rafli ikutan lomba mewarnai TK, dan Iqbal mengikuti pameran kreativitas.

Memang si Rafli sebenernya gak jago menggambar, tapi semangatnya tuk ikutan tinggi..hehee....Ayo maju.....hiks. Alhasil aku ikutin deh dia lomba, walaupun tanpa mengharapkan juara, minimal dia punya pengalaman ikutan. Wah...senengnya bukan maen, dari mulai malam hari, dia udah nyiapin meja untuk alasnya, kemudian crayon sampe makanan ringan yang mau dibawa. Hm....let's go honey...Ini deh photonya waktu ikutan acara itu.









Trus, si Iqbal yang udah kelas 4, dia cuman ikutan buat karya yang bisa dimasukkan di ruang pameran hasil kreativitas siswa. Sekali lagi, walaupun gak juara, minimal Iqbal juga mau ikutan ngeramein acara yang notabene hampir seluruh siswa menyumbangkan karyanya di acara itu. Ini deh karyanya Iqbal.



Berbicara acara itu keseluruhan, menurut ku sih lumayan bagus. Oyach, yang menarik, di pembukaan acaranya ada disuguhkan beberapa sesi yang semuanya diikuti oleh siswa/i sekolah tersebut. Seperti MC nya yang menampilkan 2 bahasa, Ind. dan inggris. Kemudian ada tarian lampung yang dibawakan anak2 kelas 5 dan yang menarik ada seorang siswi kelas 4 yang sudah pandai memainkan biola. Ini deh photonya.