.

Pages

Selasa, 03 Maret 2009

Pertumbuhan Bungaku...

Hm...kayaknya udah lama banget deh aku gak sempet merhatiin pertumbuhan bunga2 dirumah. Coz belakangan emang sok bussyyy...hehe....Btw....senen sore kemaren, aku pas tumben2nya mau merhatiin pertumbuhan bunga gelombang cinta yang kebetulan aku beli dari bibit. Ternyata setelah hampir 8 bulan kupelihara, udah lumayan besar deh pertumbuhannya. Walaupun aku bukanlah seorang yang bener2 perhatian ama pertumbuhan bunga yang selalu rajin kasih pupuk dan sebagainya,,,tapi aku seneng aja liatnya walau aku kasih pupuk hanya sekitar 2blnan sekali, yang pasti udah agak besaran deh.


(sebelum/8 bulan lalu)
Photo ini adalah waktu bulan juni 2008 tahun lalu, aku beli bibit kecil bunga gelombang cinta ini 4 pot dengan harga 15.000 perbuah. Nah...memang sih ada yang gak bertahan hidup 1 pot, tapi sisanya lumayan juga jadi lebih besar dari sebelumnya. Aku pelihara dengan kasih pupuk seadanya dan penyiraman yang gak terlalu sering.




(sekarang)
Sekarang 3 pot kecil itu sudah aku pindahkan ke pot lebih besar 6x dari sebelumnya, dan hasilnya lumayan juga setelah 8 bln, lebih besar kayaknya sih udah 10x dari awalnya.

Lumayan kan, nanti mungkin insya Allah sekian bulan ke depan, kalaupun masih berkembang dia akan lebih besar lagi dari sebelumnya. Memang kadang taman dirumah dapat menyegarkan suasana yang mungkin terkadang agak ruwet dengan urusan aktivitas kerja..sampai dirumah bertemu anak2 dan keadaan sekeliling taman...hmmmm..uff...agak ada napas segar deh..heheh...lebaydotcom....