.

Pages

Minggu, 22 Maret 2009

Persahabatan Bagai Kepompong...


Persahabatan...Pertemanan...pasti semua orang pernah mengalaminya. Semua orang pasti ingin mempunyai sahabat atau teman yang banyaaakkk..krn pastinya kita bakalan mempunyai banyak keuntungan dari situ, kita bisa tau bermacam hal yang mungkin dialami orang lain yang tidak kita alami, kita bisa tau bermacam2 karakter orang yang berbeda dengan kita, dan banyak keuntungan lainnya lagi. Kita bisa mengambil sisi positif dari arti kata persahabatan itu.

Dalam bersahabat/berteman, kita tentunya harus mengetahui informasi detail tentang sahabat kita itu. Of course...gimana kita mau berhubungan kalau tidak punya info tentang itu. Minimal kita ingin tahu, nama lengkapnya, tempat tinggalnya, nomor telephonenya, ataupun photonya apabila kita berkenalan dalam jarak jauh. Semua itu pastinya hal yang wajar.

Kita bisa bersahabat karna bermacam sebab. Dapat krn kita punya lingkungan rumah baru, bisa juga krn tempat kerja baru, tapi mungkin yang paling trend sekarang lewat dunia maya. Semua orang pasti senang mempunyai banyak teman, apalagi bila teman itu bisa kita jadikan tempat berbagi cerita, baik suka maupun duka.

Persahabatan bagai kepompong...seperti lirik lagu sindentosca. Hal ini bermakna dari sebuah bentuk yang kurang bagus (kepompong) lahirnya kupu2 yang indah. Itulah makna persahabatan. Semoga kita bisa menjalin tali silaturahmi dengan orang lain melalui persahabatan.