.

Pages

Selasa, 31 Maret 2009

Weekend dgn Sahabat dr Madinah...

Hari Kamis minggu kemarin, tanggal merah, secara kebetulan sahabat hubby yang di Madinah, Uspri sekeluarga sedang berkunjung ke kampung halaman. Nah..untuk menjalin silaturahim dan berbalas budi (hehe..secara waktu kami di Madinah, mrk benar2 memberikan budi dengan mengantarkan jalan2, kemudian membuatkan menu makan tiap hari)..maka waktu mrk ke Lampung, kami pun mengajak tuk berjalan2. Kebetulan putri mereka, Anissa, ingin keliling tempat yang banyak hewan, maka kami ajak deh ke "Bumi Kedaton"


Bumi Kedaton, terletak di Batu Putu-Teluk Betung, sekitar 20menit dari pusat Bandar Lampung. Adalah tempat wisata seperti kebun binatang memang memiliki banyak ragam hewan yang dilindungi.



















...
Oyah..tentang Uspri..beliau adalah teman hubby waktu SMA dulu, nah sekitar 10tahun terakhir beliau mengadu nasib di Madinah. Menikah dan punya anak pun dinegara itu. Saat pertemuan anak2ku dengan anaknya, wah..gampang sekali deh akrab. Kebetulan anaknya, Anissa itu cantik dan imuuuut sekali. Ini deh photo2 kami saat di Bumi Kedaton itu.












Trus, anak2 pada maenan juga di situ, ada maen putaran, naek kuda, naek kano. Sebenarnya di Taman Wisata ini banyak sekali yang bisa dinikmati, ada juga outbond, kemudian gajah, rumah adat Lampung, kolam renang. Tapi waktu kami kesana, tak terlalu banyak yang kami nikmati, krn banyak schedule lain selain ke taman wisata ini (hehehe..sok sibuk...). Ini deh photonya.






















...

Tapi terakhirnya, setelah jalan2 ke kebun binatang itu, kami makan siang di Rumah Kayu. Sedikit menjamu tamu dari jauh, supaya mereka pun tau tempat2 yg layak dikunjungi di Lampung...wahhh..promosi nih...


Setelah makan siang itu, kami mengunjungi beberapa teman lama hubby dan Mas Uspri lainnya. Nah..kebayangkan capeknya tuh anak2 pada ikutan dari pagi ampe sore. Akhirnya, menjelang sore kami berpisah dulu..tapi berhubung mereka di Lampung sekitar 2 bulan...kami janjian lagi minggu ke-2 April tuk ketemuan lagi dan so pasti jalan2 lagi..hehe..tunggu aja deh berita berikutnya.