.

Pages

Jumat, 13 Maret 2009

Hidup Ini Indah...

Hidup ini indah...seindah bunga ditaman (klise yach..).Kalimat itu selalu ku tanamkan dalam hati. Saat hatiku bahagia, aku pasti selalu ingat itu, tapi..saat dalam kondisi terberatpun aku akan selalu ingat kalimat itu untuk mengurangi kegundahan hati.

Hmmm....semua orang di dunia pastinya selalu mendambakan hal2 yang indah selalu mampir dalam tiap helaan nafasnya,,...so do i...hehee...manusiawi bangets..tapi itu hal yang mustahil, dalam hidup pasti ada kala suka, ada kala duka, ada kala netral dan sebagainya.

Terkadang saat kita terkunjungi oleh keadaan yang gak menyejukkan hati...hmm..pastinya semua yang indah2 terlupakan, hati udah terkontaminasi sama kekesalan, seribu keindahan akan terhapus oleh satu kekesalan....begitu gak yach dengan yang laen..soalnya kalo aku pasti begitu deh....hikss...jujurdotcom.

Tapi...aku pasti punya cara tuk menghapus keadaan tak menyenangkan itu...Pertama aku pasti cari solusi dulu deh tuk masalah itu soalnya aku terbiasa mandiri bila ada masalah, asalkan masalah itu bukan suatu yang ekstrim dalam hidupku...Kedua..kalo mentox gak bisa nemuin solusi serahkan kepada nakhodaku hihihi...hubby....aku akan bilang bhw masalahku beraaatttt dan aku nyerah tuk sollusinya..hehehe..itudeh enaknya punya hubby......Ketiga..saat hati berkecamuk memikirkan masalah itu, buka deh kenangan 2 indah apa aja yang bisa membuat kita tetap "smile"...dan bagiku kalimat "hidup ini udah diatur oleh Sang Kuasa" itu cukup membuat hati menjadi sabar dan nerimo apapun masalah itu.

Bagiku, hidup itu indah, harus dinikmatin apapun itu ...tapi jangan terlalu mengidolakan keindahan hidup krn akan membuat tidak bisa menerima kenyataan...(hmmm..bingunkkan..????) hehehe...Jadi hiduplah dengan normal, hari ini harus lebih baik dari kemarin....smoga kita bisa mendapat kebahagiaan hati....amien...(kayak pujangga yach)