.

Pages

Rabu, 05 Oktober 2016

Yudisium PKN STAN Ses Tasya - 06 Oktober 2016...

Alhamdulillah... Ternyata 3 tahun yang mendebarkan selesai dengan baik juga. Ses Tasya bisa menuntaskan 3 tahun kuliahnya di PKN-STAN Bintaro. Mengapa mendebarkan? Ya karena perjuangannya yang besar, dimana PKN-STAN benar2 memberi peraturan yang ketat untuk seluruh mahasiswanya dimulai dari sistem DO yang benar2 buat deg2an karena bukan karena IP dibawah rata2 saja tetapi juga apabila ada salah satu mata kuliah bernilai D tanpa melihat IPK maka tetap akan di drop out, apalagi yang namanya absensi juga pun ketat. Yah intinya karena mereka mau semua anak2 yang lulus benar2 terseleksi ya sudah pasti aturan2 itu wajib untuk diikuti. 

Selama 3 tahun selalu memberi support terbaik untuk Ses Tasya, belum lagi karena ia harus memulai kehidupan baru sebagai anak kost, jujur aku pun orang tuanya benar2 butuh 3-4 bulan untuk bisa membiasakan diri melepas anak sulungku yang notabene seorang gadis untuk tinggal tidak serumah dengan kami. Tapi alhamdulillah, Ses bisa menunjukkan dirinya sebagai pribadi yang bisa mandiri, bisa menjaga diri dengan baik, dan dalam masa 3 tahun kuliah tersebut di akhir 1 tahunnya ia memantapkan diri menjawab panggilan untuk berjilbab.. alhamdulillah..

Tepatnya 6 oktober 2016, yudisium sebagai tanda kelulusan dimulai.. Bahagia banget bisa melihatnya..

Ini prosesi tertutup yudisium PKN STAN...

Aku dan Ses Tasya berpoto di spot bersejarahnya STAN...

Karena ini momentum yudisium yang merupakan acara tertutup internal PKN STAN, orangtua tidak boleh masuk kedalam gedung, jadi hanya aku maminya aja yang bisa nunggu diluar gedung buat kasih selamat, karena kebetulan kantorku dekat dengan Bintaro.

Senyum sumringah si Ses...

Dapat hadiah dan ucapan dari teman2nya..

Lulus D3 Akuntansi, ya itulah yang telah dilewati Ses Tasya. Selamat wahai Sholehahku.. Bangga sekali Papi Mami dan Adik2 bisa mendampingimu selama 3 tahun ini hingga akhirnya selesai. Tinggal menunggu ceremonial wisudanya saja..

Semoga ilmu yang kau dapat berkah dan berguna untuk fase kehidupanmu selanjutnya.. Aamiin yaa rabbal 'aalamiin...