.

Pages

Rabu, 19 Oktober 2016

Wisuda PKN STAN Ses Tasya - 19 Okt 2016 - JICC Sentul...

Alhamdulillah... tak ada kata bahagia untuk dapat mengungkapkan ini. Pertama kali dalam hidupku bisa mengantarkan putri sulung kami, Ses Tasya, di wisuda dari D3 Akuntansi PKN STAN pada 19 Oktober 2016 di Jakarta International Convention Centre Sentul..

Benar2 air mata bahagia yang keluar untuk moment besar itu. Melihat putri sholehahku mengenakan pakaian kebesaran wisuda yaitu toga, wah bahagia sekali..  Akhirnya 3 tahun berjuang keras kuliah berhasil dengan baik.. Selamat wisuda Calon Punggawa Keuangan Negara...

Ini adalah awal perjuangan berikutnya untuk sesi lain di hidupmu yaitu sesi mengabdi untuk negeri. Semoga ilmu yang kau dapatkan selama kuliah membawa keberkahan di dunia kerjamu kelak nak.

Alhamdulillah ya Allah kau beri nikmat bahagia pada keluarga kecil kami di hari itu. 

Plakat dan perlengkapan untuk wisuda...

Ses Tasya dengan pakaian lengkap wisudanya...

Terharu biru di moment ini bagi kami orangtuamu Nak...

Alhamdulillah saat tali toga berpindah, sah menjadi A.Md.



Kau membuktikan menjadi anak tertua
contoh yang baik untuk 2 adik laki-lakimu...

Kami bangga padamu Nak...

Acara wisuda itu begitu khidmat dan meriah karena dihadiri oleh Menteri Keuangan Ibu Sri Mulyani dan beberapa pejabat Eselon 1 Departemen Keuangan RI. 


Dalam sambutannya, Ibu Menteri menyampaikan agar semua wisudawan mengabdikan diri untuk negeri. Pesannya yang begitu aku ingat adalah "Jangan mengkhianati Republik Indonesia karena para lulusan PKN STAN mendapat hak istimewa untuk mendapat pekerjaan di Departemen Keuangan RI" 
Dan satu lagi pesannya adalah "Banyak contoh lulusan STAN yg baik, ikutilah mereka. Musuhi dan jauhi alumni STAN yang buruk dan merusak nama baik."




Wisuda yang membanggakan itu pun selesai dengan lancar. Langkah selanjutnya menunggu Test Kemampuan Dasar (TKD) dan pemberkasan CPNS Depkeu yang akan dilaksanakan di awal November 2016 dan beberapa minggu kemudian adalah penentuan Penempatan Kerja CPNS..

Sekali lagi, selamat wisuda sholehah kami... Bangga bisa mendampingimu di moment bersejarah untuk mu dan juga untuk kami pastinya.. Selamat Calon Punggawa Keuangan Negara.. Semoga penempatan kerjamu benar2 bisa menjadikan dirimu mengabdikan diri untuk negeri dan mendapat rezeki yang barokah.. Aamiin yaa robbal 'aalamiin... We proud of u always, Nak...