.

Pages

Senin, 03 Oktober 2016

Meeting Presentasi Kerja Tahun 2016...

Inipun late post...Kantorku, PT Lexcorp Indonesia selalu punya kegiatan tahunan yang berisi presentasi dari all manager2 di hadapan para BOD. Kegiatan ini bermaksud untuk mereview kinerja 6 bulan lalu dan planning kerja 6 bulan ke depan di departemen kerja masing-masing. 

Kali ini kami mengadakan di Arion Swiss Belhotel Kemang pada Kamis, 28 Juli 2016. Acara dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. 


Acara dibuka dengan coffee break dengan mendengarkan wejangan pembuka dari Bos Besar kami tentang maksud tujuan acara ini berlangsung. Setelah itu kami masing2 manager akan diberikan waktu memberikan presentasi data masing-masing.


Di tengah hari pun, lunch time dan ishoma sekitar setengah jam. Hidangan yang diberikan juga menggugah selera, buat nambah tenaga berpikir waktu presentasi dan juga bisa menjawab pertanyaan2 baik dari para BOD dan juga dari departemen lain yang berhubungan dengan kinerja di departemen kita, dan kebetulan departemenku adalah Finance Accounting yang punya sangkut paut paling banyak dengan departemen lain...


Di akhir acara, kamipun photo bareng dengan para BOD, dengan selesainya acara ini dimaksudkan agar mulai esok hari kami pun lebih bisa keeping target di departemen masing2 agar laju kinerja perusahaan dapat lebih baik lagi...Aamiin...