.

Pages

Sabtu, 29 Oktober 2016

Syukuran Wisuda Ses Tasya - 29 Oktober 2016...

Wisuda Ses Tasya, sulung kami, anak perempuan satu2nya yang sudah wisuda 19 Oktober 2016 dari D3 Akuntansi STAN, masih menyisakan rasa bersyukur yang tak terkira. Dan karena itulah kami orang tua berniat mengundang tetangga, sanak saudara terdekat  untuk silaturahim ke rumah kami.

Acara syukuran itu kami adakan di Bandar Lampung di rumah tercinta kami di Way Kandis pada 29 Oktober 2016. Dan alhamdulillah ramai sekali dihadiri yang kami undang.  Dan ditandai dengan sambutan sedikit dari suamiku, lalu doa bersama oleh Pak Ustad tetangga kami, lalu ditambah siraman rohani dikit tema arti bersyukur lalu makan siang bersama. 

Dan karena acaranya tidak formal, saat berlangsung pun sampai lupa mengambil photo2, hehe.. akhirnya ini photo2 saat tamu2 sudah pada pulang dan yang tersisa hanya photo dengan saudara dekat yang sampai akhir acara belum pulang. 







Makan siang pun aku sengaja siapkan dengan bantuan dari orang yang sudah seperti saudara dengan kami sejak kami pindah ke rumah itu tahun 2006 lalu. Alhamdulillah aku diberi Allah orang-orang yang baik sekali walau tanpa hubungan darah dan silaturahim itu terjaga hingga sekarang, sehingga saat kami ada acara di rumah merasa terbantukan oleh mereka. Semoga menjadi amalan baik bagi mereka dari Allah SWT...





Acara ini pun kami meriahkan dengan organ tunggal yang tetangga juga sehingga lebih santai dan pastinya harga diskon. Hehe.. Semua bisa menyanyi karena sengaja kami tidak order penyanyi dari mereka, sehingga benar2 kekeluargaan. Dan ini adalah saat ayunda2 suamiku ikut menyumbangkan suaranya..



Alhamdulillah masih bisa berbagi bahagia dengan tetangga dan sanak saudara terdekat. Silaturahim yang terjaga semoga bisa tetap selamanya dan semoga momentum syukuran ini juga mendoakan untuk anak kami, Ses Tasya kedepannya agar ilmu yang didapatnya selama kuliah bisa berguna kelak untuk dunia akhiratnya dan penempatan kerjanya nanti di Departemen Keuangan dapat berjalan lancar dan di tempat yang diinginkan..

Aamiin yaa rabbal 'aalamiin...