.

Pages

Sabtu, 22 Oktober 2016

Holiday Singapore - 3rd Day - 22 Oktober 2016...

Sampailah pada hari terakhir kami berlima berlibur ke Singapura, tanggal 22 Oktober 2016. Hari ini agenda kami hanya keliling ke spot wajib foto kalo ke negeri singa ini,,, hehe.. iya tak lain dan tak bukan adalah ke Merlion.

Ntah kenapa, berkali2 tiap ke sini kayaknya tetep gak sah aja kalo gak ngabsen liat si air mancur singa berbadan ikan ini. 










Setelah puas menikmati indahnya spot sekitaran Merlion Park, kami pun menikmati area belanja yang fenomenal disini, ya di Orchad, Bugis Junction. Lumayanlah menikmati hiruk pikuknya tengah kota Singapura melewati jalan2 yang nyaman untuk dilalui. 






Selesai sudah holiday kami, saatnya harus kembali ke Indonesia. Kamipun bergegas check out dari hotel dan langsung menuju Changi Airport yang bener2 tetep super keren suasananya.. hehe..


Liburan usai, sampainya kami di Jakarta, dan setelah mengambil mobil yang kami parkir inapkan di Bandara Soeta dan memang ternyata aman dan biayanya juga gak terlalu mahal (3 harian sekitar 250ribuan), akhirnya kami pun bermalam di hotel sekitaran Soeta. Karena besok siangnya Papi, Abang Iqbal dan Adek Rafli harus kembali ke Lampung, sedangkan aku dan Ses Tasya juga akan kembali ke kos kami di Jakarta...

Yah begitulah keluarga kecil kami hidup terpisah, tapi insya Allah kami tetap saling sayang saling kangen satu sama lain, orang tua ke anak, anak ke orang tua, kakak ke adik dan adik ke kakak. Allah SWT memberi kondisi ini kepada kami insya Allah karena kami berlima bisa bertahan dan menjaga keutuhan cinta keluarga kecil kami. 

Makan siang di Tangerang sebelum kembali ke Lampung dan Jakarta...

Itulah cerita tentang liburan kami berlima yang begitu berkesan. Semoga ini akan menjadi kenangan indah buat kami yang akan jadi kenangan di masa depan..