.

Pages

Kamis, 20 Oktober 2016

Holiday Singapore - 2nd Day - 21 Oktober 2016...

Holiday berlima di Singapura hari kedua.. Agenda kami hari ini adalah full day ke Universal Studio. Dengan tiket yang lagi2 kudapat dengan diskon lewat temanku Dian, sehingga cost brasa lebih murah.. hehe.. itulah rezeki punya teman baik, Alhamdulillah...

Dari hotel sudah menyiapkan amunisi untuk trip seharian ini, dari bawa sendal jepit masing2, bawa balsem kalo pegel (ini sih buat aku dan suami aja hehe..) 

Amunisi perut yang paling penting, kebetulan dekat hotel kami yang juga berdekatan dengan Aljunied  MRT ada restouran muslim, Mufiz Restaurant namanya. Disini kami sekeluarga makan dengan menu andalan nasi briyani dan roti chanai. Enak, banyak, murah dan pastinya halal.. hehe..


Setelah sarapan, barulah memulai perjalanan ke USS dengan MRT. Sesampai di sana rada gerimis, dan masih harus menunggu sekitar 30 menitan sebelum gate dibuka. Beginilah keseruan kami berlima seharian di USS..

Di depan iconnya USS..

Nah.. mirip kan Papi sama Abang Vin .. hehe..
Aku & Ses Tasya...


Wahana ini seru banget, walo antrinya panjang, sampe 2x bolak balik.. hehe..




Abang Iqbal seneng banget bisa kesempatan photo bareng sama pemain atraksi 
shuffle ini yang emang hobinya si Abang...



Ini track roller coaster yang paling menegangkan, dan kali ini yang berani naik
only anak2 aja, tumben Papi gak berani hehe..

Ini juga wahana dunia mumi yang menegangkan...



Wahana Dinosaurus...

Seru banget disini, menegangkan dan yang pasti endingnya basah2an..

Wahana negeri dongeng Far Far Away...


Wahana Madagaskar...


Ses Tasya & Adek Rafli di toko minion...



Itulah memori kami seharian di Universal Studio Singapura, semua wahana benar2 seru dan menyenangkan, seharian disini kayaknya gak cukup kalo mau menikmati semua wahana ampe puas, hehe..

Over all, alhamdulillah diberi quality time berlima yg bener2 berharga banget bagi kami keluarga kecil yang hidup berpisah2 karena memang dikasih rezeki kerja di tempat berbeda beda.. Sekali lagi alhamdulillah ...