.

Pages

Kamis, 01 Agustus 2013

Liburan & Buku Tahunan Kls Akselerasi Ses Tasya di Cipanas...

Sebenernya ini postingan utk tanggal 23 Maret 2013...

Kelas akselerasi SMA Labschoolnya gadisku, Tasya yg hanya menempuh masa pendidikan 2th dari thn 2011, akan menempuh masa akhir dithn 2013 ini. Dan saat akhir Maret, seperti kebiasaan SMA tersebut adalah sesi photo untuk Buku Tahunan. Sesi ini adalah photo bareng satu kelas beserta wali kelasnya dan slalu mengambil tempat yang outdoor. Nah kebetulan kelas mrk mendapat tempat di Cipanas tepatnya di Taman Bunga Nusantara. Satu kelas mereka hanya berjumlah 16 orang anak saja...


Dikarenakan sekalian harmonisasi dan doa bersama menjelang Ujian Nasional mereka, maka sepakat kami ber 16 pasang orang tua murid sepakat menginap satu malam untuk acara tersebut. Dimalam itu dengan menghadirkan seorang ustad, anak2 dan orangtua mendengarkan ceramah penyejuk hati dan diakhiri dengan doa bersama utk kesuksesan dan kelancaran anak2 menjelang UN tersebut.


Esokan harinya, dimulai dari ba'da subuh anak2 dihias dengan menggunakan kostum tema jaman era 60an..hehe..seru deh liatnya, kebetulan pemandangan Taman Bunga itu yg sejuk dan menyegarkan, jadi dibuatlah suasana seperti dijaman th 60an..



Selain anak2..kami pun keluarga besar kelas berphoto bersama, sehingga komplit deh anak2, orang tua, wali kelas..dimana acara ini tentunya menjalin harmonisasi sesama kami dimana dalam itungan bulan akan berpisah krn anak2 akan lulus dan menempuh kuliah di jalur masing2..


Yang serunya lagi, keluarga kecilku semua ikut barengan jadi selain memeriahkan acara tersebut juga sekalian liburan..Dan ternyata kami menginap di villa yg sama saat setahun lalu anak keduaku mengikuti shooting film pendidikan. Villa Kampoeng Katineung..itu namanya, disini suasananya enak dan sejuk, dimana tempat menginap kamar per kamar yg lumayan murah tarifnya, makanannya yg enak dan fasilitasnya juga sampai ada kolam renangnya..




Dan selanjutnya saat sesi pemotretan anak2 kelas..kamipun bisa sambil keliling menikmati keindahan Taman Bunga Nusantara tersebut yg saat itu adalah kali pertama aku dan keluarga mengunjunginya..Indah dan tertata rapi, bersih...Keindahan beragam flora bumi Indonesia bisa dijumpai disitu..





Itulah sekilas photo dan cerita tentang liburan kali ini, smoga harmonisasi kami dengan keluarga besar kelas akselerasi ses tasya dapat terjalin terus ke depannya...Aamiin...