.

Pages

Rabu, 09 Maret 2016

Trip 3 Negara Ses Tasya.. 28 Feb sd 10 Maret 2016...

Sesuai judulnya.. ya inilah perjalanan 3 negara sulungku, Ses Tasya pada 28 Februari sd 10 Maret 2016. Trip ini dilakukannya bersama teman kuliah STAN nya. 3 Negara yang dikunjungi Singapura, Malaysia dan Thailand..

Awalnya perlu meyakinkan dulu Papinya untuk memberi izin sang gadisnya trip ini. Dan alhamdulillah dikasih izin dan jelas seneng banget deh yang mau trip. Kalo Singapura dan Malaysia bukan kali pertamanya tapi Thailand baru kali ini si Ses akan kesana. 

Saat keberangkatan aku mengantar ke Terminal 3 Soeta, berat juga rasanya, karena ia wanita dan ini trip pertama keluar negeri dirinya tanpa didampingi keluarga. But.. melihat selama ini Ses Tasya memang bisa menjaga diri, alhamdulillah aku pun hanya bisa mendoakan smoga perjalanan itu dilancarkan dan si Ses happy bareng teman2nya. 


Saat berangkat ke tujuan pertama Malaysia...

Penampilan Ses Tasya Ala-ala Backpackeran... 

Twin Tower Malaysia Sekarang VS Dulu.. 

Batu Cave Malaysia Sekarang VS Dulu...

Putrajaya Malaysia... Ses dan Temannya..

Merlion Park Singapore Sekarang VS Dulu... 

 Flower Dome Singapore ...

Wat Chalong Phuket Thailand, Ses dan teman2 STAN nya..

Inilah oleh2 Ses dari Trip itu, kebetulan lagi kekinian saat itu...

Alhamdulillah 10 Maret 2016 si Ses pulang ke Indonesia. Perjalanan itu benar2 menyenangkan baginya, banyak cerita seru yang ia dapat, dari bagaimana trip membawa tas backpacker yang berat tapi dibantu teman2 laki2 nya bergantian membawa, bagaimana mereka bisa trip antar tempat di Thailand yang jauh dengan menyewa mobil pick up dan rame2 duduk di belakang, bagaimana mereka berebutan charger hp yang hanya ada 2 colokan, hehe... mendengarnya aja seru apalagi bagi yang merasakan. 

Okelah Nak, smoga perjalanan itu menjadi bagian cerita hidupmu yang ceria dimasa muda mu dan kelak akan selalu kau kenang..