.

Pages

Senin, 09 Februari 2015

The Proposal...

Film romantis satu ini..hmmm...salah satu film yang paling gak ngebosenin untuk ditonton berkali-kali. Selain krn diperankan oleh Sandra Bullock and Ryan Reynold, juga krn alur ceritanya yang menurutku keren dan mungkin bisa kejadian di dunia nyata...Oke...lets we talk about the history...



Margaret Tate (Sandra Bullock) berperan sebagai seorang bos yang bener2 gak disukai para anak buahnya. Karirnya yang sedang menanjak terancam berantakan karena izin tinggalnya di Amerika mendapat masalah dan bakalan dideportasi ke Kanada. Namun, krn gak rela kehilangan posisinya yang terbilang sudah nyaman, akhirnya ia memperalat sekretarisnya Andrew Paxton (Ryan Reynold) agar berpura2 menjadi org yang akan dinikahinya demi izin tinggalnya itu. Margaret mengimingi Andrew menjadi editor dan menerbitkan naskahnya untuk bayaran kepura2an tersebut. 


Meski sangat membeci Margaret, Andrew terpaksa mengiyakan permintaan bosnya itu. Untuk menghilangkan kecurigaan orang2 atas kepura2an tersebut, mereka mengujungi keluarga Andrew di Alaska. Semua mrk lakukan dengan pura2 saling mencintai di depan semua keluarga Andrew. Betapa terkejutnya Margaret, ternyata Andrew bukanlah seburuk yang dia sangkakan selama ini. Ternyata Andrew adalah orang kaya yang memang menghilang dari kehidupan keluarganya dikarenakan ia menginginkan  pekerjaan bukan dari pemberian orgtuanya, dan ternyata Andrew memiliki keluarga besar yang sangat mencintainya, juga mempunyai mantan kekasih yang baik. 


Margaret begitu tersentuh melihat kecintaan keluarga Andrew, dimana selama ini Margaret hidup sendirian dikarenakan kedua orgtuanya telah meninggal (hal ini yang menjadikannya seperti tidak mempunyai cinta dan ditakuti anak buahnya). Seiring waktu bersama mrk dalam kepura2an tersebut yang hanya beberapa hari, ternyata benih2 cinta tumbuh diantara mrk, terutama Andrew yang awalnya membenci menjadi cinta. 

Tetapi Margaret akhirnya sadar, ia tidak mau menghianati ketulusan cinta Andrew dan keluarganya, krn perjanjian awal mrk adalah kepuraan semata, dan ia pun mundur dan mengakui bahwa itu hanya rekayasa dan hal ini membuat semua keluarga Andrew terkejut. Tetapi, krn memang Andrew ternyata sudah mencintai Margaret akhirnya ia pun bersikeras meyakinkan Margaret akan cintanya tersebut. 

Akhirnya, Margaret yang sudah akan dideportasi ditemui dan diyakinkan Andrew...tidak jadi dipulangkan ke Kanada dan akhirnya...jreng jreng jreng....happy ending....hehehe...**co cuittt...