.

Pages

Rabu, 04 Februari 2015

Milad ke-11 Adek Rafli..06 Oktober 2014...

6 Oktober 2014...11 tahun sudah usia bungsuku..M. Rafli At Thariq. Saat ini menginjak kelas 6 SD yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional untuk kelulusan. Met Milad anakku...smoga usiamu slalu barokah, selalu menjadi anak sholeh, berakhlakul kharimah, slalu bermanfaat untuk orang banyak..Aamiin...



Bungsuku yang kulahirkan dengan operasi caesar itu kini sudah beranjak remaja. Sudah sedikit mengenal teman lawan jenis walau hanya dalam tahap pedekate doang lewat chat tentang pelajaran tetapi dengan inten yang sering, hehe..It's oke boy..selama itu tidak menjadikanmu melupakan tugas dan tanggung jawabmu..


Di usianya yang ke 11..memang bungsuku termasuk anak yang lebih dewasa di umurnya, dia lebih mandiri dan sudah bisa mengatur hal tentang dirinya, walaupun itu hanya hal-hal simpel tapi itu sudah menunjukkan pribadi yang baik. Pribadinya yang riang, suka bergaul, dan yang "gaul" adalah suka up date tentang lagu-lagu baru dan game di hp yang baru dan lebih unggul dibanding abangnya, hehe...tetapi ngajinya gak ketinggalan, saat ini pun tinggal 2 juz lagi menuju Khatam Qur'an...Proud of you boy...Selalu hormat kepada Abang dan Sesnya...Perasaan halusnya yang kadang suka lucu, krn suka ngambek dengan diem seribu bahasa..hehe..
 

Tetaplah menjadi little boy ya Dek...Mami suka dengan kepolosan dan keluguanmu..Semoga kelulusan SD mu berjalan lancar dan menuju SMP..Mami selalu bangga menjadi ibumu yang melahirkanmu..