.

Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Last Run SMA Labschool..18 Februari 2013...

Last Run itu tradisi di SMA Labschool bagi siswa yang sudah mau mengikuti ujian kelulusan, dimana biasanya setiap jumat wajib mengikuti olahraga lari keliling area sekitar Labschool, nah dipilihlah tgl tersebut sebagai hari terakhir mereka mengikutinya. Tetapi....karena last session dibuatlah semenarik dan berkesan, karena setiap kelas diharuskan memakai kostum2 yang sesuai dengan tema yang dipilih.

Nah..kelas akselerasi ses tasya kebagian tema african..wah sibuk deh semua berdandan semeriah mungkin menyerupai ala orang africa, dan untuk unjuk kostum mereka sambil berkeliling dengan jalan santai tentunya gak pake arti lari yang seperti biasanya..




Ses tasya (sebelah kanan)..gadisku yang simpel, gak terlalu ribet, hehe..photo dibawah ini memperlihatkan dia cuma memakai ala afrika sederhana cuma pake rok ala bunga2, dan selendang tutul macan disertai kalung2 pernik yang ramai, so simpel tapi chic..dibanding pake seragam sekolah dikostum itu keliatan kalo sudah bertambah dewasanya..tapi dikiiiitttttt... (hehe..takut ybs ngebaca dan protes..hehehe..)




Seru ngebayangin mereka keliling area sekitar Labschool, melewati jalan raya yang pasti orang2 ramai melihat tradisi itu, hehe..Pasti acara ini memberi kesan tersendiri bagi mereka apalagi mengingat waktu untuk menghadapi Ujian Nasional sudah dekat yang pasti momen ini menjadi hiburan sebelum memasuki waktu2 yang mendebarkan nanti...(hmm...dramatisir nih kalimatnya..hehe..)



Begitulah sesi ceritaku kali ini..sukses slalu ya nak...