.

Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Abang Iqbal & Adek Rafli ikutan shooting Coboy Junior The Movie..

Coboy Junior The Movie...filmnya boyband anak teenager yg mengisahkan perjalanan karir musik mereka yg dikemas dengan dancers2 shuffle..

Yapp film itu...kebetulan saat ada chasting untuk shufflernya, aku berniat daftarin abang iqbal yg memang hobinya shuffle, tapiii krn kebetulan krn lagi mid semester dan kebetulan juga abang iqbal lagi flue berat saat itu, jadinya batal deh daftarin si abang ikutan castingnya. Batal deh..padahal disitu diperluin 100 dancers shuffle, jadi kemungkinannya ada juga, yah namanya lum rezeki..hehe..


Akhirnya krn aku dah sempet kirimin photo data abang iqbal ke agent EO nya, ternyata ditawarin utk jadi latar aja yg cuman tampil sedikit dibeberapa sesi aja, dan aku saranin si abang utk ikutan sekalian nambah pengalaman ngeliat pembuatan movie, akhirnya ikutan deh. Kebetulan juga si adek rafli ikutan juga.


Yang pasti jangan ditanya jadi peran apa, atau dapet honor berapa..sssttt...bukan itu arah tujuan ikutan ini. Krn memang hanya tampil di dua sesi berbeda dan dalam jumlah yang banyak pemain latarnya dan honornya pun lumayan untuk uang bensin..hehe..Tapi yg pasti pengalaman anak2 lakiku untuk melihat proses pembuatan full sebuah movie Indonesia tema remaja muda, dan juga bertemu orang2 pengalaman di movie Indonesia..



Sesi yang diikuti abang iqbal ada 2, saat pesta ulang tahun yg mengambil lokasi JGC Sport Club Cakung yg mengambil waktu malam hari, dan saat acara di cafe kecil yg mengambil lokasi Radiant Studio Rempoa. Kalo adek rafli hanya ikut yg sesi keduanya abang iqbal. Wah seru juga ikutan liat dari jauh cara2 ngebuat satu scene yg kadang memakan waktu lama...




Semoga pengalaman ini menjadi pengalaman pertama yang bermanfaat untuk ke depannya ya nak..Asalkan itu bisa menjadi positif, next casting kalo gak benturan sama les dan urusan sekolah mungkin bisa diikutin, nah tergantung rezeki dapet gaknya...hehe...Ganbatte ya sons...doa mami selalu menyertai kebaikan untuk kalian...