.

Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Bazar Murah Kelas Akselnya Ses Tasya...November 2012

Pada 30 November 2012 lalu...SMA Labschool mengadakan acara yang nilainya positif banget, tiap kelas dibagi2 kelompok untuk menghasilkan produk yang lalu mereka jual dalam semacam acara bazar murah begitu..

Nah gak ketinggalan kelas akselnya anak tertuaku, Ses Tasya..yang mereka hanya 16 orang dibagi menjadi 3 kelompok. Kebetulan kelompok ses menurutku kreatif banget deh produknya. Mereka membuat kue kering yang mudah untuk dibuat, lalu melalui kemasan yang super keren karena mrk membuat kaleng kemasan yang cantik dan menarik, dan juga harganya yang lumayan murah, Rp. 25.000 per kalengnya.. Oiya nama kue mereka itu "COOSTER"


Kegiatan ini bener2 mengajarkan anak2 bagaimana mereka bisa menghasilkan hal positif yang berguna untuk orang banyak. Jadi semua persiapan, baik persiapan produk yang mau dijual, hiasan2 di counter mereka biar menarik pengunjung dan pembeli, juga pembuatan brosur tentang produk dan pemesanan, sampai mereka membuat video semacam iklan yang tentunya semua dinilai oleh para guru. Semuanya perlu diacungkan jempol...Saluttttt deh buat mereka...



Dan...ternyata kelompoknya ses tasya dapat menjual habis semua kue kemasan tersebut di bazar tersebut, bahkan mereka membuka info pre-order dadakan karena ada beberapa orang yang gak kebagian dan ingin memesan diluar acara..Wah dahsyat..hehe..keren deh, dan kebetulan aku kedapatan mencicipi kue tersebut, ternyata bukan kemasannya aja yang keren, tapi rasanya...wahhh..mantapss..ternyata resep itu mereka dapat dari nenenda salah satu personil kelompok yang memang sudah berkecimpung lama di dunia kue kering..


Satu kalimat terakhir untuk postingan tentang ini....Selalu menghasilkan ide positif dan karya yang baik itu patut diacungkan jempol untuk seukuran anak-anak SMA..karena sebaik2nya kita adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain...Goodluck guys...