.

Pages

Rabu, 28 Januari 2009

Happy Birthday Tasya ke-13










Honey..happy birthday...I hope GOD always give the happiness on your life and be a "sholehah" women. I Love U. Tiada untaian doa baik yang akan terlewat dari seorang ibu tuk anak tercintanya. Begitupun denganku. 13 tahun sudah bayi mungil yang dulu kulahirkan pada 28 Januari 1996, kini ia pun beranjak menjadi sesosok gadis mungil. Besar harapan aku dan suamiku padanya, secara dia anak tertua dan satu2nya perempuan.

.
Ulang tahun itu kami rayakan secara sederhana saja, hanya keluarga kecil kami. Berhubung harinya bukan hari libur, jadi diisi dengan makan malem aja di "Rumah Kayu", rumah makan yang menjadi favorit kami coz terkenal kelezatan dan harga yang murah. Ikan bakar, ayam kalasan khas Rumah kayu, cah kangkung, sambal terasi, sop buntut....Hmmmm....menu sederhana yang membikin perut jadi kenyang.

Setelah melalui doa bersama yang dipandu Sang Papi tercinta, jadi deh kue sederhana (yang dibeli dadakan) dan menu makan malam itu dilahap sampai ludezz..berhubung pada belum makan malem. Alhamdulillah...











Doa tuk gadis cilik kami tercinta... Tasya...semoga dia menjadi anak yang sholehah, anak yang mempunyai akhlakul karimah, anak yang berbakti kepada kedua orang tua, pintar ilmu agama dan ilmu dunia, disukai orang banyak karna kebaikan akhlak dan budi pekertinya, sayang pada adik2nya, gak cerewet lagi (hm...satu ini adalah ciri khasnya), gak terlambat lagi kalo dibangunin sholat subuh (..ini juga kebiasaannya...smoga berubah baik), gak iseng lagi sama adik2nya (kadang suka gangguin rafli sampe nangis..). Amien.
Apapun kelebihan dan kekurangannya.....we love you very much honey......be our lovely girl......









Gadis kecilku ini kini sudah menginjak kelas 1 es em pe. 13 tahun yang lalu kulahirkan pada saat bedug magrib tanda berbuka puasa (saat itu bulan Ramadhan). Lucu deh kalo inget saat itu.....karna sedang azan berbuka puasa....(aku melahirkan di Klinik Bersalin yang memang semua yang menolong persalinan adalah bidan dan suster)...terpaksa sambil membantu persalinanku mereka pun sambil memecah puasa dengan meminum segelas air. Hehehe..lucu deh..aku yang sedang kesakitan jadi geli melihatnya. Siapa yang tau detik kapan seorang manusia akan dilahirkan ke muka bumi. Subhanallah...
Setahun, dua tahun, hingga 13 tahun dalam pelukanku. Tasya....bayi mungil itu sudah beranjak menjadi gadis cilik. Saat ini dia menjadi seorang anak yang menurutku polah tingkah lakunya tak pernah berlebihan, cuman sifat cerewetnya aja yang menonjol..maklumlah kedua adiknya laki2... tapi dibalik itu semua dia gadis yang periang, sifatnya pemalu, dan Alhamdulillah tidak pernah lupa kewajibannya sebagai muslim.
Semoga semua doa baik kami orang tuanya dapat dikabulkan Allah SWT. Dan gadis kecilku ini mendapat kebahagiaan dalam hidupnya. Amien yaa Robbal 'Aalamin.
We love u honey.....