.

Pages

Minggu, 04 Mei 2008

Hasil Karya Koe...

Pekerjaanku yang menyita pikiran dan waktu, seringkali membuatku benar2 "jenuh", pagi berangkat, sore pulang...yah,,itulah ritmenya. Tapi aku harus tetep menjalaninya dengan senang hati coz salaryku adalah untuk tambahan keuangan kami yang wah...sudah banyak banget budget pengeluaran tiap bulannya maklum anak2 kami sudah mulai membutuhkan biaya banyak untuk pendidikan dan lainnya. And alasan lainnya aku adalah type orang yang tidak bisa disuruh diam dirumah saja. It'snot me. So, aku harus selalu tersenyum bila masuk ruangan kerja selalu penuh dengan tumpukan kertas2 yang harus aku selesaikan satu persatu. Hee....

Tapi bukan aku namanya bila selalu pusing dengan masalah, aku selalu punya selingan untuk menghilangkan kejenuhan itu. Kadang aku keliling mall sendirian untuk cari2 barang apa saja yang aku sukai (dgn syarat dari "my hubby" waktuku utk itu bukan hari minggu coz itu hari keluarga).
Aku juga punya kesibukan lain..hehe..,aku suka dengan sulam menyulam yang aku yakin bisa menghilangkan kepenatanku. Inilah hasil karya tanganku yang "on progress"..hehe..kayak proyek aja.










Kerajinan tanganku ini berbahan beludru. Dan dibuat dengan payet yang terdiri dari piringan dan pasir. Bentuk ini akan menjadi 1 set bantal kursi yang terdiri dari 5 potong bantal kursi dan 1 buah taplak mejanya. Saat ini aku baru menyelesaikan 4 buah untuk bantal kursinya...padahal aku mulai mengerjakannya dari bulan september tahun lalu. Yah..namanya juga selingan,kalo lagi moody untuk ngerjainnya aku bakalan ampe malem2, tapi kalo lagi bad mood, melihat keranjang yang isinya karyaku ini aja aku males banget...hehe..its me. Yang lucunya, aku pernah kasih model dan ajarin ke temenku caranya, ternyata punya dia udah jadi en udah dipejeng di ruang tamunya duluan...kasian deh gw..kok kalah cepet..maklum..

Modelnya itu aku pernah melihat ditivi tapi dalam bentuk kopiah. Sebenernya awalnya aku mau buat di kopiah, tapi gak jadi karna aku pengennya buat yang rada banyak hasilnya, ya jadi deh aku buat untuk bantal kursi.

Memang sih hasil masang payetnya itu masih amatiran, tapi aku seneng aja kalo nanti selesai itu bisa aku pajang di ruangan sebagai hasil karyaku sendiri hehe..









Nah..kalo yang ini namanya kerajinan smok. Coz aku dulu pernah nih bisnis buat kerajinan ini en hasilnya aku pasarin ke orang2, mungkin itu udah lama banget sekitar tahun 1998 an gitu. Nah, karna aku mikir nih, kok aku buat untuk orang dulu bisa, tapi aku sendiri gak punya. Akhirnya, walau aku tau model ini sudah lama tapi aku tetep aja buat untuk koleksiku sendiri.

Ini juga untuk bantal kursi. Saat ini udah aku sudah selesaiin 2 bantal kursinya. Jadi masih banyak yang belum jadi. Mungkin sih bakalan jadinya lebaran tahun depan...










Kalo yang ini namanya setrimin. Aku pengen meniru gambah yang ditengah itu, yakni hiasan dinding dengan tulisan "Ayat Kursi" . Kalo yang ini baru aku mulai sebulan yang lalu, yach..kira2 mungkin selesainya tahun depan deh, secara itu yang selesai baru 10%. Hehehe...

Yach...cuma begitu deh hasil karyaku, mungkin bagi orang lain gak terlalu indah, but..untukku itu indah banget coz dihasilkan dari tanganku ..."naif" kali yee..