.

Pages

Minggu, 11 Mei 2008

Cape' deh....

Hii...cape deh...Dari hari selasa minggu lalu sampe hari jumat aku ngantor di kantor karawaci tangerang. Ada suatu pekerjaan yg gak bisa aku kerjain di kantor lampung (krn menyangkut beberapa divisi yang cuman ada dikantor karawaci), so.....i should business trip with long time to there.

Yach..sebenernya kasian juga tuh anak2 ku. soalnya biasanya paling lama aku bs.trip only 2 hari, eh..ini harus ampe 4 hari. But, coz ordernya langsung dari "bigboss" yach...berangkat deh.
Walau berat hati, but..i should be a profesional in my job..and..untungya my hubby udah ngerti.
Dalam perjalanan pergi ke bandara, sekitar 30menitan gitu banyak deh pesen2 tuh orang, and dia tanya detail ttg rutinitas anak2 yang biasanya full aku kontrol, mulai dari hari dan jam ses tasya privat utk persiapan UN, trus no.telp guru privatnya, trus lesnya si iqbal...sampe ke urusan stock susunya si rafli..hehehe..maklum deh, baru kali ini aku yang harus pergi lebih dari 2 hari urusan kantor.

Tapi its not me if gak selalu kontrol anak2. Tiap 2 jam gitu kalo bukan aku yang telp ke rumah, pasti si kecil rafli yang selalu telp. Itu udah rutinitas deh, si kecil rafli selalu telp walau hanya bilang kalo dia udah makan dan udah mandi dan pasti ada kalimat yang selalu gak pernah lupa dari bibir mungilnya "mami..adek mau minta beliin maenan..." heheheh...

Selama aku pergi sih emang keadaan rumah seperti biasanya, gak ada yang terhambat krn gak ada "sang ibu" krn isi rumahku udah terbiasa dengan keadaan rutinitas kerjaku begini.

Memang terkadang hati kecilnya menghayal, kapan yach aku bisa minimal 3 hari aja di rumah tanpa mikirin urusan kerja...hehehe...gak mungkin deh, aku gak masuk sehari aja pastinya orang kantor or bigboss telp mulu...it's oke,,itu sudah tanggung jawabku.

Tapi,,emang temen2 kantorku semua pada friendly deh...apalagi kalo di kantor lampung emang aku wanita yang paling tua hehehe...ini deh photo terakhir aku dengan full temen2 cewek di kantor lampung.
Temen2ku di lampung or di jkt semuanya pada bisa saling menghilangkan kejenuhan krn aktifitas kerja yang ada. Tapi itu terjadi kalo udah jam istirahat dimana kami saling ketawa2 apa aja subjectnya..tapi kalo lagi jam kerja..hehehe..gak ada deh yang berani cekakak cekikik, coz siapa yang berani dengan "our bigboss"..hehehe...tapi semua orang dikantorku udah pada bisa menyesuaikan diri kok. Semua udah terbiasa dengan "workaholic" hehe..

Back to laptop ...pas hari jum'at ternyata tugasku belum selesai juga. Padahal selama di karawaci aku udah lembur mulu biar cepet selesai dan biar ngilangin kangen ama rumah, tapi ternyata tuh kerjaan masih banyak juga rupanya. Akhirnya aku izin deh ama bigboss tuk pulang dulu en ntar balik lagi....

Yah inilah sepenggal cerita tentang kerjaku.
Walau kadang harus stress dengan pekerjaan, tapi harus dihadapi dengan "smile" ..itulah realitanya yang harus tetep dijalanin. It's life.

PS : untuk poto sudah di takedown.. karena masih belum pakai jilbab.. hehe..