.

Pages

Minggu, 29 Juni 2008

Malam Mingguan...

Malam minggu kemaren, kebetulan kami sekeluarga ada urusan di rumah salah satu adikku, nah..pulang dari situ, diputuskan mau makan malam keluar. Nah...salah satu Rumah makan di Bandar Lampung yang makanannya enak, dan harganya juga standart, dan tentunya selalu penuh dan padat (sampe2 kalo mau parkir terkadang harus antri..), yach itulah Rumah Kayu.

Rumah makan ini sebenernya belum terlalu lama berdiri. Mungkin baru sekitar 1-2 tahun yang lalu, tapi selalu saja ramai pengunjungnya. Memang...rumah makan ini bergaya pondokan yang dikelilingi taman2 dan pohon buah durian monthong. Hm...sejuk memang. Dari pintu masuk saja kita sudah disuguhkan pemandangan air mancur dengan ikan2 yang banyak dan membuat lapar..Wah...pintar sekali nih si pemiliknya.










Kemudian semua pondokan yang disediakan, dalam ukuran yang cukup untuk pengunjung sekeluarga. Jadi bisa cukup deh lebih dari 5 orangan.

Untuk anak2 juga, selain tempatnya luas, juga banyak sekali akuarium yang bisa membuat anak2 kegirangan dan ingin berputar2 ke sekitarnya.
Lihat deh gaya 2 jagoan cilikku....paling suka ama akuarium yang paling besar di situ, yang isinya ikan arwana...(maklum deh dirumah gak ada..hehe..)

Dan..yang pasti masakannya uenaaak tenannn...Bagi kami, yang paling enak di rumah makan itu adalah ikan gurame bakarnya, trus kepiting jumbo saus padangnya, dan cumi asam manisnya. Hmm..yummy...Bumbunya terasa banget.... (cobain deh..)











Pokoknya...kalau ke Bandar Lampung,,,coba deh berkunjung ke rumah makan ini. Dijamin enak deh dan harganya terjangkau. Wah...kayaknya aku promosi nih...

Oke deh...sampai jumpa di tempat lainnya yach....Pokoknya di Bandar Lampung ini walau belum serame di Jakarta or Bandung, tapi tempat2nya juga banyak yang mengasyikkan untuk dikunjungi. So...datanglah kemari...hehehe.....(promosidotcom..)