.

Pages

Sabtu, 03 Oktober 2015

Persami Adek Rafli... SMPN 2 BLampung 03-04 Okt 2015...

Ini sebenernya late post banget, hehe.. tapi karena bagiku moment penting di anak2 adalah moment penting juga bagiku, its okelah di ceritakan sekarang krn someday akan bisa jadi memori indah yang diingat kembali..

Tanggal 03 s.d 04 Oktober 2015 lalu, sekolah anak bungsuku, si Adek Rafli, SMPN 2 Bandar Lampung, mengadakan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) khusus untuk anak kelas 7 dan 8 bertempat di Gedung Pramuka Rajabasa Bandar Lampung. Regu laki-laki pramuka bernama Jendral Sudirman, regu perempuan bernama Dewi Sartika.

Selama 2 hari tersebut, si bungsuku yang masih di kelas 7 mengikutinya dengan antusias, karena ini kali pertama ia ikut acara pramuka dan berkelompok dengan teman2 sekelasnya, seru banget liat semangatnya si Adek. Dari saat membereskan apa2 yang akan dibawa satu malam sebelum berangkat. Dan karena kebetulan aku bisa berada di Bandar Lampung saat itu, jadi akupun senang bisa mengantarnya ke acara tersebut.

Adek Rafli dan Kelompoknya Regu Banteng...

Saat malam, aku dan suami pun mengontrol ke arena tempat mereka menginap hanya sekedar memberi support dan mengantar makan malam karena khawatir si Adek yang sedang masa pertumbuhan kekurangan asupan makanan karena terlalu aktif di acara tersebut. Hehe.. Dan ternyata benar, saat melihat ke tenda dan kami bawakan makanan dengan lahapnya dihabiskan berbarengan sama teman2nya.. Alhamdulillah kami datang tepat waktu, hehe..

Suasana malam hari acara Persami 

Dan esok harinya, saat kami akan menjemput, di akhir acara dibacakan penilaian atas aktivitas 2 hari perlombaan acara itu, dan ternyata regu Adek, yaitu Regu Banteng mendapat juara sebagai Regu Berprestasi. Wah alhamdulillah banget ya Dek, padahal kalian masih kelas 7 sedangkan juara2 lainnya adalah kelas 8. Proud of you boy.. 

Adek Rafli dan Piala kemenangan Regu Bantengnya..

Akhir dari acara Persami ini sudah pastinya lebih memberi didikan kepada anak2 bagaimana bisa bertahan jauh dari rumah, bagaimana bisa bersama2 team regu bekerja sama dan bagaimana mereka belajar disiplin tentunya.. Smoga bermanfaat ya Dek untuk kedepannya... Aamiin...