Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Rabu, 26 Juli 2017

Penampilan Paskibra SMAN 9 Bandar Lampung di MTQ ke-47 Kota Bandar Lampung...

Paskibra.. kepanjangan Pasukan Pengibar Bendera, yg biasanya menjadi ekstra kurikuler di sekolah. Disini diajarkan latihan kecakapan baris berbaris, kedisiplinan dan tentunya memahami tugas dari pelaksanaan ekskul tsb. Nah, kebetulan anak keduaku, Iqbal menyukai ekskul ini.

Sebenarnya dari saat kelas 10 di SMAN 21 Jakarta, Iqbal sudah mengikuti dan bahkan suka tampil bersama teman2nya membawa nama SMAN 21 di beberapa acara. Dan saat kelas 11 Iqbal pindah ke SMAN 9 Bandar Lampung, tetap mengikuti ekskul ini dan bahkan alhamdulillah bisa menjadi pasukan pembawa bendera. 

Dari semua penampilan Iqbal, mungkin yang paling berkesan adalah saat Paskibra SMAN 9 Bandar Lampung  ditunjuk sebagai petugas pengibar bendera saat acara MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) ke-47 Kota Bandar Lampung tanggal 19-22 Februari 2016, baik acara Pembukaan maupun Penutupan. 

Wah, selaku orangtua, aku dan suami bangga banget bisa menyaksikan Iqbal menjadi petugas inti di acara yang dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Bapak Herman HN dan disaksikan oleh tamu2 dari instansi2 pemerintahan Kota. Banggaaaa banget... 

Berikut beberapa photo saat Pembukaan MTQ tersebut...

Iqbal no 2 dari depan yang memegang bendera MTQ...




Sampai akhir selesai tugas menaikkan bendera itu, Alhamdulillah tidak ada kesalahan dan benar2 khidmat. Good job Abang Iqbal... smoga kedepannya selalu bisa memberi kebaikan untuk lingkungan dimanapun berada.. Aamiin...