.

Pages

Senin, 25 Januari 2016

Panahan Yuk...

Pada tulisan yang lalu, aku pernah bercerita tentang olah raga yang disarankan oleh Rasulullah SAW, yaitu berenang, berkuda dan memanah. Kalo berenang memang sedari kecil semua anak2ku sudah aku ajak berenang sampai saat sekarang pun masih. Dan cerita ttg memory berenangpun banyak aku post di blog ini, dan saat ini bercerita tentan panahan. 

Anak laki-lakiku terutama si Abang Iqbal dari dulu sebenernya suka panahan, awalnya saat masuk SMP Labschool Jakarta ada ekskul Panahan, tetapi karena peminatnya sedikit tidak jadi diadakan. Sempet beberapa kali minta dicarikan alat panahan krn ingin belajar sendiri mengingat si Abang tahu tentang olahraga yang disarankan Rasulullah SAW. Tetapi juga sampai skrg belum jadi kenyataan alat panahan tsb. hehe..

Tapi hal itu gak menyurutkan niat si Abang untuk belajar memanah, setiap kali kami sedang jalan2 dan bila ada arena panahan si abang akan paling seneng dan dicobain. Inilah beberapa photo memory tentang panahan :

1). Sari Ater Bandung - Januari 2014
Sebenarnya kami ke sini untuk mengunjungi kolam air panasnya tetapi setelah selesai berenangnya ternyata disekitar itu ada arena panahan, jadilah mencoba disini. Ini beberapa photo mereka. 





2). D-Ranch Lembang - Desember 2014
Ini juga awalnya kesini krn pengen hiburan alam dengan menaiki kuda, dan ternyata disini pun ada arena panahan. Sudah pastinya si Abang dan Adek pun mencoba lagi. Ini photo2 mereka. 




3). Dusun Bambu Lembang - Desember 2014
Disini pun tak sengaja ketemu lahan panahan di dekat kebun strawberry. Hehe..sudah pastinya pada jadi seneng lihat arena itu. Ini photo2 mereka juga. 




Bahagia selalu ya anak2 ku..apa yang kalian rasakan dari kecil hingga saat ini semoga menjadi kebaikan2 untuk hidup kalian dan menjadi kenangan indah di kemudian hari...Aamiin...