.

Pages

Rabu, 03 Juni 2015

Wisata Ke Rumah Air Bogor...

Temans...kali ini cerita wisata keluargaku yg akan di share adalah ke Rumah Air Bogor, kami berkunjung pertama kali ke sana pada Maret 2015. Rumah Air Bogor ini letaknya bersebelahan dengan The Jungle dan Hotel Aston Bogor yang terdapat di dalam area Nirwana Residence. Suasana kenyamanan udara disini memang insya Allah dpt dirasakan krn terletak di kaki gunung Salak. 


Memang disini banyak wahana permainan untuk anak2, misalnya Mini Outbound Kids Adventure, becak mini, balon udara air, funny otopad, truck ATV dan lainnya. Juga ada tempat khusus untuk area pemancingan yang lumayan besar. Masuk ke area Rumah Air tidak dipungut biaya masuk, hanya saja bila akan mencoba wahana bermain anak2 tersebut ataupun area pemancingan baru kita harus membeli tiket masuknya. 



Bila memiliki anak kecil memang cukup menjadi hiburan tersendiri karena wahana bermainnya yang cukup mengasyikkan, tetapi untuk seperti kami yang anak2 sudah beranjak dewasa pun tetap menjadi tempat yang menarik. Disini terdapat restoran yang bernuansa saung2, dengan diiringi musik seruling sunda yang cukup menyejukkan telinga, juga kita dapat menikmati ikan2 berukuran besar disekitaran saung yang bisa kita beri makanan untuk membuat mereka terlihat mendekati kita. Cukup menghibur bukan?




Menu makanannya pun bernuansa sunda, seperti ikan bakar, sambal, dan ada soup ikan yang disajikan dengan batok kelapa. Semua menu itu bisa diterima lidah dewasa ataupun anak2. Dan harganya pun masih standart. Berdiam di saung ini tidak dibatasi waktunya, sehingga dapat menjadi alternatif bersantai sejenak menikmati keindahan alam..



Disini pun free wifi untuk bisa berinternetan gratis, juga ada fasilitas mushola untuk beribadah muslim. Sehingga benar2 nyaman untuk didatangi untuk rehat bersama keluarga tercinta. 





Demikianlah postingan kali ini, smoga tulisan dan photo2 di atas dapat bermanfaat untuk teman2 yang ingin mencoba untuk berkunjung ke sana.