.

Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Trip Ses Tasya Sekelas ke Trans Studio Bandung...

Oya temans...kali ini aku bakal berbagi cerita tentang si sulungku, Ses Tasya...Saat ini ia menginjak kelas 2 Kelas Akselerasi di SMA Labschool Rawamangun. Dikarenakan sistem kelasnya belajar yg bener2 full krn program sekolah 3 tahun dipercepat menjadi 2 tahun, yach otomatis setiap harinya full dengan urusan pelajaran. Dan pastinya itu membuat tingkat ke-stressan yang tinggi.


Tetapi ternyata ses dan teman2 sekelasnya slalu aja punya cara hilangkan kepenatan dengan pelajaran2 yang tiap harinya menyita waktu sampai sore, belum lagi ditambah hari sabtu libur pun harus les sana sini untuk tambahan persiapan Ujian Nasional. Nah..mereka selalu punya cara untuk membuat otak menjadi refresh, salah satunya dengan hiburan outdoor yang kadang mrk sendiri yang mengadakan.



Salah satunya waktu Desember 2012 kemarin, mrk sekelas 13 orang pergi ke Bandung, salah satunya ke Trans Studio Bandung dan ke Paris Van Java. Memang tidak sendirian, mereka menggunakan beberapa mobil pribadi dan juga pastinya ada beberapa orang tua yang turut mendampingi.


Seharian dari jam 6 pagi berangkat hingga sampai di Jakarta lagi malam hari jam 10, benar2 membuat hiburan tersendiri bagi mereka sekelas. Yach senangnya bisa bermain sekelas dalam hal bukan urusan pelajaran, dan ikatan pertemanan diantara mrk yg menurutku seru dan asyik pastinya membuat kesan tersendiri untuk perjalanan itu.




Begitulah hiburan kelas akselerasinya Ses Tasya diluar jam sekolah. Semoga selalu ada manfaat positif bagi mereka masing2 dan juga menambah ikatan kekeluargaan diantara mrk, apalagi sebentar lagi akan berpisah dikarenakan akan lulus SMA. Aamiin...