.

Pages

Senin, 12 Oktober 2009

Memory dengan Sepupuku...

Lebaran..so pasti kumpul semua deh, begitupun dengan sepupu2ku dari ibu, kebetulan waktu kecil, kami termasuk dekat dan sampai sekarang pun demikian. Saat lebaran dan momen berkeliling2 semua ikut serta....nah berhubung salah seorang sepupuku yang tinggal di jakarta (kanjeng aku memanggilnya) masih stay di lampung, kami sempetin deh tuk jalan bersama keliling2.


Hari itu, kebetulan aku gak kerja, so kami janjian tuk makan siang dan nonton bareng. Karena aku sang pengundang acara, so pasti aku deh yang jemput mereka semua, kebetulan ibu dan salah seorang adikku bisa ikutan. Jemput sepupu2ku yang mo ikutan, dan terakhir sebelum makan jemput gadis ku "tasya" di sekolah.











Makan siang sudah pasti deh diisi dengan cerita2 satu sama lain. Saling canda tawa, dan yang pasti sok narsis, jepret sana jepret sini..hehee.....Semua makanan habis deh dilahap berhubung terlalu banyak tertawa pastilah perut jadi keroncongan. Semangaddd.....










Sampe di akhir makan pun, masih sempet deh photo2. Lumayanlah buat kenang2an, bisa untuk nambah senyuman kalo lagi pada berjauhan. Sesudah makan, jadi deh mau nonton bareng. Kebetulan kami sepakat mau nonton Get Married 2. Nah ada cerita menarik nih dalam perjalanan ke 21.

Karena lewat jalan tikus, akhirnya nyasar deh. Hehehe...tinggal di lampung kok bisa nyasar di lampung....maludotcom deh judulnya. Nanya ke seorang nenek2 yang kebetulan ada dipintu rumahnya, dan waktu kami tanya ternyata sang nenek sudah agak berkurang pendengarannya. Jadi tertawa gak terbendung deh waktu pertanyaan dan jawaban gak nyambung. Hehehehe.....Akhirnya gak berhasil tanya ke sang nenek, dilanjutin deh ngikutin jalan aja, ternyata di depan ada mobil yang keliatannya tau jalan. Alhasil pede abiezz deh ngikutin mobil itu dengan harapan bisa ketemu ke jalan protokol. Ternyata....lagi2 deh perut dikocok. Belum sampe titik omongan kanjengku, "kita ikutin aja deh mobil di depan ini, kalo pun dia mo pulang ya udah nasib" wakakkakkkk....ternyata beneran tuh mobil mau masuk garasi. Cucian deh........

Hmmm...krn dasarnya emang orang baik (lebaydotcom)...alhamdulillah nyampe deh ke tujuan. Sampe di dalam bioskop, perut lagi2 diuji. Film Get Married 2 emang lucu banget. Lengkap deh hari itu dengan semua keceriaan yang tak habis sampai kembali ke rumah masing2. Menjadi kenangan yang indah untuk kami. We love each other deh pokoknya.