.

Pages

Senin, 14 September 2009

16th Wedding Anniversary


Gak kerasa....7 september 16 tahun yang lalu kami menikah. Berarti 16 tahun sudah kujalani hidup dengannya. 16 tahun sudah suka duka kami lalui bersama. 16 tahun sudah semua kelebihan dan kekurangan sudah kami samakan suara. Berbagai hiruk pikuk kehidupan rumah tangga telah berlalu. 3 orang buah cinta telah membahagiakan kehidupan kami. Bahagia....satu kata yang sampai saat ini dapat kuungkapkan dari 16 tahun itu.

Selalu komentar untuk kebaikanku, selalu ada ditiap keluh kesahku, selalu bisa kuajak bicara tentang apapun, itu kelebihannya. Jarang mengobral kata cinta, anak2 lebih dimatanya dibandingkan aku, hehee..itu sekelumit kekurangannya. Apapun kelebihannya, apapun kekurangannya...........aku tetap cintaa.......narsisdotcom deh..hehehe...

Saat pertama ku mengenalnya, sekitar 17 tahun yang lalu, dia cinta pertamaku, ...hehehe tapi baginya aku bukan yang pertama, tapi satu kalimat yang selalu diucapnya hingga sekarang, "aku cinta terakhirnya"...wah..serasa dunia cuman milik kami berdua deh kalo dibilang gitu...hehhee...

Dia type orang yang jarang tuk bicara romantis, baginya cinta tak perlu diucapkan, tapi hanya bisa dirasakan. Hanya saja, bila kami sedang berjauhan, kalimat yang sering diberikan untukku bahwa dia gak bisa jauh dariku...hahhaha....jarang bicara romantis, tapi 2 kalimat cinta itulah yang tetap terjaga selama 16 tahun itu.


Awal perkawinan, memang selalu saja terjadi beda pendapat, keributan2 kecil yang semuanya menuju pada penyesuaian 2 jiwa yang beda. Tapi kami mampu lalui tanpa rintangan yang berarti. Kami berkomitment bahwa semua masalah dalam kehidupan asalkan tidak ada hubungan dengan orang ketiga, semua masalah akan diselesaikan bersama. Serumit apapun masalah dalam hidup kami, Alhamdulillah bisa dilalui dengan baik.















3 buah cinta kami, Nuzurani Tasya (14tahun), M. Iqbal Ramadhan (11tahun), M. Rafli At Thoriq (6tahun), menambah cerita dalam hidup kami. Canda, tawa, tangis semua keindahan dengan hadirnya mereka menjadi penyemarak hidup. Sesulit apapun masalah yang sedang ada, selelah apapun raga, saat melihat keceriaan mereka akan sirna semua. Semoga kami dapat menjadikan mereka anak2 yang solehah dan soleh, anak yang berakhlakul karimah, anak yang berbakti kepada orangtua, anak yang pintar ilmu akhirat dan ilmu duniawi. Amin.

Ya Allah, terima kasih atas segala karunia-Mu atas hidupku. Jadikanlah kami pasangan yang Engkau ridhoi, sampai ajal menjemput. Jadikan kami keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin yaa robbal 'aalamin.