.

Pages

Rabu, 22 April 2009

Weekend ke Water Park...

Sebenernya ini posting waktu liburan pemilu. Kebetulan teman hubby yg dari Madinah, menyempatkan minap di rumah kami. Nah, di sela waktu itu kami ajak mereka tuk berenang di waterboom, yang notabene di negeri Arab sono gak ada, hehehe...Ini deh tempatnya.


Disini, memang nyaman, selain anak2 bisa berenang jg kita orang tua bisa nemenin, gak terpaku seperti kolam renang yg memang utk bener2 berenang..Di Lampung, waterboom cuman ada 2, tapi yang paling sering kami kunjungin yach disini.
Kebetulan, Anisa (putri cantik teman hubby) seneng banget krn dia lum pernah berenang sebelumnya di water boom. Kebetulan juga kami sekeluarga juga udah lama gak berengan ke tempat itu, so pasti anak2 pada seneng semua. Ini deh photo2nya.










Kebetulan, aku juga mengajak adik bungsuku, Robi ikutan berenang. Secara dia cuman satu2nya adikku yg lum menikah dan memang dia sering menginap dirumah kami. Kebetulan anak2ku semuanya udah akrab banget dengan adikku ini. Jadi kadang kalo kemana liburan, pasti anak2 gak lupa nawarin dulu ke om kesayangannya itu utk ikutan. Btw...berenang di hari ini memang mengesankan, bagi Anisa sekeluarga dan bagi kami juga.








...
Rencananya, Anisa sekeluarga bakalan di lampung sampai awal bulan juni, insya Allah sebelum mrk kembali ke negeri onta, kami masih ada kesempatan jalan2 lagi. Smoga...