.

Pages

Selasa, 07 April 2009

Ketemu Sepupu...

Kebetulan , waktu akhir maret kemarin, aku ada tugas ke kantor Jakarta. Di akhir waktu, aku sempetin ketemuan dengan sepupuku yang tinggal di Matraman. Aku manggilnya Kanjeng Helda. Sebenarnya dulu kalo aku ke jkt, pasti aku sempetin mampir kesitu. Tapi kayaknya udah hampir 2 thn belakangan gak pernah ketemuan lagi di Jakarta. Sepupuku yg satu ini, sebenernya deket banget denganku, apalagi dari waktu masih sama2 single, tapi setelah berkeluarga emang gak terlalu intens sih ngobrolnya.
...
Back to laptop, kebetulan kemaren itu aku cuman punya waktu sekitar 6 jam aja ketemuan, sambil nunggu waktu tiket ke lampung. Akhirnya, jadi deh cuman keliling2 aja ke Seibu sambil maksi. Oyach, gak ketinggalan ikut serta keponakanku, Nindia.
...









...
Waktu maksi, kami nyobain di The Food Zone, hmm...nyobain "es bumi hangus" dengan "steak"..yummy...enak deh apalagi esnya pake ketan hitam...hehhee...aku senenk tuh ama makanan yang satu itu.
...









...
Akhirnya setelah ngobrol sambil jalan2, aku harus back ke lampung. Yach..smoga aja laen waktu bisa ketemuan en jalan2 lagi.