.

Pages

Jumat, 10 Maret 2017

Prestasi Adek Rafli... Peringkat 4 Pra Olimpiade Sains Bandar Lampung...11 Maret 2017..

Memang saat ini Adek Rafli, bungsuku, masih duduk di kelas 8 di SMPN 2 Bandar Lampung dan alhamdulillah dari 3 bulan sebelumnya dipilih oleh guru yang biasa membawahi anak-anak yang dianggap bisa mengikuti perlombaan olimpiade. Setiap hari Sabtu saat libur, Adek wajib hadir untuk pembekalan materi sampai dengan lomba diadakan. 

Dan saat Desember 2016 saat lomba, Adek sudah mempersiapkan diri dengan baik. Aku dan Papinya selaku orangtua tidak pernah mengharuskan anak-anak menjadi juara apapun itu baik dikelas ataupun saat ikut lomba, asalkan mereka sudah berusaha maksimal untuk belajar dan berdoa, kami membiasakan mereka untuk serahkan hasilnya pada Allah SWT. 

Dan ternyata, hasil lomba itu Adek dapat menoreh prestasi yang membawa nama baik untuk sekolahnya...


Terharu dan bahagia itu adalah saat dapet kabar bahwa Adek Rafli lolos masuk ke 30 besar Pra olimpiade Sain SMP se Bandar Lampung dari 259 peserta yang membawa nama sekolah masing-masing, dan ternyata Adek berada diurutan nomor 4. 


Selamat Adek Rafli, juara harapan 1 Pra Olimpiade Sains IPA tingkat Kota Bandar Lampung, proud of u Nak... Ternyata doa dan usaha keras belajarmu di balas Allah SWT dengan prestasi itu. Saat Adek maju penyerahan piala, itu moment yang benar-benar mengharukan...



Proud of you Nak.. Walaupun tinggal berjauhan dengan maminya karena harus kerja di Jakarta, hanya dengan dampingan Papi setiap hari tapi Adek tetap bisa menunjukkan prestasi belajar yang baik. Sekali lagi... Selamat Bungsuku atas prestasimu semoga menjadikanmu selalu bermanfaat untuk orang sekitarmu... Aamiin...