.

Pages

Jumat, 24 Agustus 2018

Weekend ke Lapangan Banteng.. 25 Agustus 2018..

Pagi sabtu ini diajak Sholehah saya wisata kota Jakarta yang notabene deket sama kosan kami dan wajah barunya diresmiin sebulan lalu.. Ya LAPANGAN BANTENG... Berita tentang revitalisasi Lapangan Banteng yang sudah setahun berjalan memang dinanti warga DKI, karena menambah ruang publik untuk bisa bersantai menikmati weekend dengan udara yang sejuk untuk menghilangkan kepenatan jadwal kerja di hari weekday yang pastinya bergumul dengan kehebatannya ibukota tercinta ini.. 

Walo berita peresmiannya banyak pro kontra tentang "penggagasnya siapa yg resmiin siapa", Saya sih gak ikutan julid,  so far siapapun yang berjasa revitalisasiin, setelah saya ke sana cuman mau bilang "emang keren banget.. 

Tempatnya bagus, bersih, nyaman, toiletnya udah kayak mall, penjual makanannya pun banyak dan insya Allah bersih2, banyak tempat main untuk anak-anak, banyak jual tanaman hias, dan pastinya layak juga untuk jalan santai, lari atau bersepeda..












Sejarah panjang Lapangan Banteng, yang sebelumnya sejak tahun 1632 disebut Lapangan Paviliun, lalu setelahnya menjadi Lapangan Singa, dan akhirnya menjadi Lapangan Banteng. Dengan tampilan baru ini, bisa menjadi ikon Ibukota untuk area warna bereleksasi.

PS : hayuk liat sisi indah Jakarta disini (bukan iklan ya.. hehe..)