.

Pages

Jumat, 03 Agustus 2018

Traktiran Dinner Ses Tasya.. Thai Street Atrium.. 03 Agustus 2018..

Sama-sama wanita pekerja di Jakarta, bedanya satunya statusnya ibu-ibu.. satunya mbak-mbak muda banget... Sama-sama wanita ngekost bahkan sekamar kos, bedanya satu kantornya cuma ngelompat doang dari kostan.. yang satunya kantornya nun jauh di Jakarta Selatan sana.. 

Tapi kalo soal kegiatan sepulang kerja ataupun waktu weekend, sama-sama suka dengan 'work hard sometimes harus playhard' walo cuma nonton drama, kulineran, nonton bioskop atau jalan-jalan ngabisin weekend.. 

Dan malem ini mbak-mbak muda sholehah yang senyumnya maniz itu nraktir (lagi) ibu-ibu yang di kiri yang bahagia banget kalo ditraktir sama anaknya. Maka nikmat Allah mana yang mau didustakan.. Alhamdulillah...




Moment ini sebelum mbak muda itu ditinggal si ibu pulang sejenak ke Lampung.. Kebetulan kami berdua sama-sama suka dengan masakan Thailand di resto ini, ntah kenapa termasuk sering juga kesini. Tanpa bermaksud iklan ya.. hehe.. so far emang masakannya enak banget, harganya pun ya gak mahal-mahal amat .. Jadi.. mari nikmati rezeki makanan kali ini..