.

Pages

Kamis, 22 Januari 2015

Harmonisasi dengan Keluarga Besar (2013-2014)...


Teman-temans..sudah lama gak ngeblog lagi hehe..maklum sepertinya waktu luang sudah rada gak bersahabat akhir2 ini, hehe..okelah mumpung diberi nikmat Allah SWT untuk bercerita, kali ini akan membahas tentang harmonisasi keluarga besar dalam kurun waktu 2013-2014..panjanggg ya waktunya, hehe..

Aku yang notabene asli Lampung, dan suamiku asli Palembang tetapi sebagian besar keluarga semua bermukim di Lampung, kami saat ini sedang mengadu nasib mengais rezeki (qiqiqi..) di Ibukota Jakarta..sehingga moment untuk berkumpul dgn keluarga besar ya terbilang rada dihitung dgn jari, selain krn membutuhkan waktu luang tersendiri utk mudik ke Lampung, juga krn faktor "berat diongkos" (widihhhh...)..jadi...eng ing eng...beberapa poto berikut ini insya Allah bisa mewakilkan kenangan2 bersama keluarga besar tercinta...

a. Lebaran Idul Fitri 2013...with keluarga besar suamiku...

 Anak-anakku dengan sepupu-sepupu mereka...

 

 Anak2, ponakanku dengan ibu mertuaku...

 Aku (baju biru) dengan ayunda2 iparku yang cantik...

 
 b. Berkunjung ke Ayunda Ayahku di Condet Jakarta Timur..November 2013...

 
 Aku, Sister, Ayahanda, Wak Su dan sepupuku Mbak Nevi...
 
Sehat-sehat terus ya Ayah, Ibu dan Wak Su...


c. Dengan Ayah Ibu Sista..Desember 2013 - Januari 2014

Aku, Ibu, Sista..makan malam di Cikini Jakpus..Desember 2013...

 Aku, Ayah Ibu, Sista...Grand Indonesia..Desember 2013...

  The Jungle Bogor...Desember 2013...

 Weddingnya Ponakan dari Suamiku "Putri"..2014...

 Aku & Keluarga Besarku..Pantai Mutun Lampung..Januari 2014...

 Aku dan 4 adik2ku...Pantai Mutun Lampung..Januari 2014...
***Terkadang selalu bermimpi akan akrab seperti ini selamanya...***


 
Dinner...Saung Desa Resto Lampung...Januari 2014...

 
 Taman Mini Indonesia Indah Jakarta...Januari 2014...

 
 Seaworld Ancol Jakarta...Januari 2014...

 
 Kebun Teh Lembang Bandung..Januari 2014

Sari Ater Lembang...Januari 2014...

Bandung...Januari 2014...

 
 Mal Kelapa Gading Jakarta...Januari 2014...

 d. Pernikahan Adik Bungsuku  Robi..Mei 2014...

 Kami Sekeluarga Besar..Gedung Al Furqon Lampung...
 Ayah,Ibu,Kami berlima dan Adik Ipar Baru...Gedung Al Furqon Lampung...

 
 Keluarga kecilku dan Pengantin...Gedung Al Furqon Lampung...

Aku, Sista dan Pengantin...Gedung Al Furqon Lampung...


 Keluarga Kecilku dan Pengantin...Sesaat setelah Acara Nikah...

 Aku dan Sista...Di Acara Nikah...

 Aku dan Adik Bungsuku Sang Pengantin..sesaat sebelum Acara Nikah...


 e. Lebaran Idul Fitri Juli 2014...

 Silaturahim ke rumah Pengantin Baru...

 Senyum lepas yang smoga slalu terjaga...

 Inul Vista Lampung...Karaoke Time...

 Makan Siang di Rumah Kami di Lampung...

 Berenang di D'Mermaid Tirtayasa Waterpark Lampung...

 Dinner di Ayam Penyet Enggal Lampung...

 
 Inul Vista Lampung...Karaoke dengan sepupu2ku...

 Lebaranan di Rumah Ibu Mertuaku..

 
 Aku dan Ayunda Suamiku..Lebaran di rumah Mertuaku...

Demikianlah kenangan poto bersama dengan keluarga, semoga silaturahim itu akan selalu terjaga dengan baik..Aamiin...Persaudaraan yang tanpa dibumbui dengan pertengkaran Insya Allah menjadi sangat indah untuk dikenang selamanya...