.

Pages

Kamis, 22 Januari 2015

Happy Wedding Putri Ponakanku..08 Maret 2014...

Salah satu ponakanku dari suami, namanya Putri...hehe..si cantik ini terbilang dekat dengan ku secara personal. Mungkin krn saat kecil memang sudah dekat dgn suamiku, dan saat besar dan bekerjanya juga di Jakarta, jadi kami sesama penghuni ibukota suka bercurhat ria dan menambah erat tali silaturahim.

Kadang dia gak segan hanya say hello denganku, cerita ttg personalnya yang mungkin diapun nyaman untuk dibicarakan dengan tantenya yang satu ini, hehe..

Nah, Maret 2014 akhirnya Putri pun melepas masa lajang dengan menikahi Yose, seorang anggota polisi yang juga bertugas di Jakarta. Pesta pernikahan dilaksanakan di Lampung. Kamipun sekeluarga menyempatkan diri untuk pulang ke Lampung menghadiri pesta tersebut. 

Berikut ini poto-poto acara tersebut...

Putri menari di atas nampan, tradisinya adat Palembang..
***Nanti pun saat gadisku Tasya menikah, aku ingin Tasya pun menari seperti
ini mengingat darah papinya Palembang mengalir ditubuhnya...***  

Aku, Pengantin, dan mertuanya Putri...
Aku, ayunda ipar, adinda ipar, Tasya dan ponakan2ku...

Tasya, Aku, Ayunda Ipar, Keponakanku Ade...
 Anak2ku dengan sepupu2nya...

 Aku dan adik2ku yang juga hadir di wedding tersebut...

Happy Wedding Putri Cantik...lupakan cerita pacaran masa lalu, melangkahlah ke depan dengan suami pilihan hatimu..semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah ya..Doa Tante menyertaimu...Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin...