.

Pages

Minggu, 12 Oktober 2008

Ultah Rafli ke-5..

Assalamu'alaikum wr.wb.
Sebenernya ini udah lama banget acaranya, tanggal 12 Oktober 2008 yang lalu. Tapi...berhubung waktu itu aku udah gak keburu lagi utk bw sehubungan dengan persiapan berangkat haji, jadi gpp yach aku posting sekarang aja.

Bungsuku Rafli, sebenernya ultah tgl 6 oktober 2008, dari umur setahun sampai 4 tahun, selalu aja ultahnya jatuh dibulan ramadhan...sedangkan si kecilku itu selalu minta dirayain di KFC, karena kebetulan sepupunya ultah di situ jadi si kecil itu seneng kayaknya liat ada badutnya.

Dan..secara kebetulan tahun 2008, ultahnya gak berbarengan dengan ramadhan lagi,,dan kebetulan KFC bisa di booking tgl 12 oktober pas hari minggu..syukur alhamdulillah ultahnya terlaksana juga.









Kue ultahnya, rafli pengennya gambar kartun mickey kesukaannya, jadi aku hunting deh cari kue ultah gambar spt itu,,,dan syukur Alhamdulillah dapet deh. Aku seneng banget liat raut muka bungsuku itu ketika aku hunting dengannya dan menemukan gambar kue ultah yang mungkin dia emang pengen gambar mickeynya besar. Syukurlah sesuai dengan mimpinya.

Ini deh beberapa photo waktu acara ultah rafli itu.



























Itulah sekelumit acara ultah rafli. Doa kami selaku orang tuanya, smoga Rafli menjadi anak yang soleh, bertaqwa kepada Allah, berahlakul karimah, taat kepada orang tua dan menjadi anak yang berguna bagi agama, bangsa dan orang tuanya. Amien.

"Happy birthday honey, we wish u will be happy with your life and be a soleh person. Amien. "