.

Pages

Minggu, 05 Oktober 2008

Our 15th Wedding Anniversary...


Seharusnya posting ini aku buat tgl 7 September 2008 kemaren. Btw..berhubung dan berhubung banyak kesibukan....gak apa-apa deh diposting sekarang juga.

Gak kerasa nih...di tanggal tersebut aku dan hubby udah ngejalanin hidup senasib sepenanggunan selama 15 tahun. Alhamdulillah...bagiku itu suatu anugrah terindah dalam hidupku ...(kayak judul lagu aja).

15 tahun lalu, kami mengikat janji untuk hidup bersama diusia yang masih muda. Btw..jangan suudzon kepada kami, kami mengikat janji hanya satu sebab,,,memang digariskan Allah, SWT bukan karna alasan lain yang maaf..lazim terjadi untuk pernikahan dini.

Usia 15 tahun bukanlah usia yang sedikit. Sudah banyak kehidupan yang kami lewati bersama, pahit, manis semua kami telan bersama, dan saat ini kebahagiaanpun meliputi hadirnya 3 buah cinta kami, Tasya (12 tahun), Iqbal (9 tahun) dan Rafli (5tahun).

Ya Allah...terimakasih untuk anugrahmu ini, Jadikan cinta kami ini untuk selamanya, dan keluarga kecil kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amien.

---> 7 September 1993 ------ 7 September 2008 <------- div="">