Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Senin, 12 September 2016

Kalimat Sederhana Bermakna Luar Biasa...


Tulisan di atas adalah potongan kata pengantar KTTA (Karya Tulis Tugas Akhir) nya sulungku, si Ses Tasya. Iya, setelah berakhirnya semester 6 nya di PKN STAN, maka KTTA adalah salah satu tugas wajib yang harus mereka selesaikan sebelum yudisium dan wisuda.

Penggalan kalimat yang kugaris bawahi, kalimatnya sederhana tetapi maknanya dalem banget, bahkan tetap terselip doanya disitu...


Alhamdulillah...Terima kasih Ya Allah telah Engkau berikan padaku tiga penyejuk hati, semoga mereka bertiga selalu menjadi anak yang sholeh dan sholehah, yang selalu saling mencintai, selalu menghormati kami orangtuanya, dan kami orangtuanya pun smoga selalu mendoakan keberkahan selalu untuk hidup mereka, dan smoga mereka bertiga selalu menjadi pribadi yang selalu bersyukur atas segala rahmat dari-Mu...Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin..


Saat kita orangtua masih hidup, anak-anak kita membutuhkan doa-doa terbaik kita sebagai orangtua untuk kebaikan dan keberkahan hidup mereka...tetapi...saat kita orang tua telah meninggalkan dunia ini, maka kitalah yang membutuhkan doa-doa sholeh sholehah dari anak2 kita sebagai amal jariah kita..


Maka berbaik doalah pada anak2 kita, jangan karena kita merasa punya doa pamungkas yang bisa membuat Allah SWT murka pada mereka sehingga kita menjadi semena-mena mengucap doa buruk, karena ingatlah Allah SWT maha mengetahui atas segala sesuatu. Mereka adalah penerus amal jariah kita saat usia kita terputus...


Semoga kita bisa menjadi orang tua yang slalu mendoakan kebaikan untuk anak-anak kita dan smoga kita menjadikan anak2 kita jalan kita menuju surga Allah SWT ...Aamiin..