.

Pages

Senin, 31 Agustus 2015

Temu Kangen Djajasinga's Family..Agustus 2015...

Sebenernya ini postingan sudah hampir setahun lalu..hehe...tapi karena moment itu begitu berkesan yach gak salah kali ya ditulis saat ini..Djajasinga.. ya nama itu adalah nama keluarga ayahandaku yang asli orang Lampung Menggala walau terdengar rada seram (mirip sebutan si raja hutan) hehe..

Sepupu perempuanku yang kupanggil Mbak Lena, yang saat ini sedang berdomisili di Sachalin Rusia nun jauh di sana mengikuti wilayah kerja suaminya , kebetulan pada pertengahan Agustus 2015 lalu sedang berada di Indonesia dan tepatnya di Jakarta, jadilah dengan janjian bertemu di Payon Restaurant Kemang, kami bersilaturahim...

Hadir pula sepupuku yang lain dan juga kakanda ayahandaku dan istrinya yang kebetulan dekat secara personal denganku (maklum, suka jadi tempat curhat hehe) yang biasa ku panggil Pak Pendi dan Unyang, dan juga beberapa keponakan yang menambah ramai suasana malam itu. 


Makan bersama yang dimulai dari sekitar jam 7 malam, diisi dengan saling bercerita kegiatan masing-masing, menambah suasana menjadi seru dan berkesan, sampai2 tak terasa hingga jam 10 malam. Saatku kecil, memang dulu aku dekat dengan mereka karena saat pulang sekolah dasar, kadang aku mengunjungi rumah mereka bergantian hampir setiap hari sambil menunggu ayahku menjemput. Dan alhamdulillah hingga kami sudah berkeluarga pun silaturahim itu masih terjalin baik.


Pertemuan 3 jam itu memang mengesankan dan menegaskan bahwa kami masih menjaga baik tali persaudaraan itu, smoga hal ini akan terus berlanjut hingga ke anak cucu, karena bagaimana pun darah Djajasinga mengalir di tubuh kami dan keturunan kami dan kamipun bangga memakai nama keluarga itu, hidup Djajasinga..hehe..